Instagram media viewer

Information related to #2019tetapjokowi

KATANYA dimana mana hidup susah, harga barang mahal, daya beli rendah, dll. Tapi kok wowo n gerindra malah minta sumbangan sm rakyat utk dana pilpres? Piye iki. Itu nmnya TIDAK ISTIQOMAH dan nambah beban rakyat dong. Untung aja yg minta sumbangan tsb bukan Jokowi. 😂😂 #2019TetapJokowi #PilihJokowi yang sudah selesai dengan dirinya sendiri.. Jangan pilih si anu, yang belum selesai dgn dirinya #JadiPresidenKokCobaCoba??? tprasetia

3 0 Jun 22, 2018

Sudah gue duga dengan terbitnya SP3 kasus chat mesum rijik akan membuat kubu wowo mikir keras..politik itu ibarat permainan catur..siapa yang pandai dan cerdik memainkan bidak2 di atas papan catur..maka dialah pemenangnya...dan gue yakin tetep pakde jokowi pemain bidak catur yang baik saat ini..diam tenang tapi menghanyutkan #salamwaras gerindra makin panik #mikirkeras #indonesiawaras #2019TetapJokowi #Jokowi2Periode orang waras pilih jokowi Ahokers cebongers #2019JanganGolput 👍🙏 __ Pertemuan Prabowo Subianto dan Amien Rais dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, di Mekah pada awal Juni ini menunjukkan betapa besar ambisi dua elite tersebut mendapat dukungan dari basis massa agamis demi kemenangan di Pilpres 2019. Hal itu juga menunjukkan betapa signifikannya pengaruh Rizieq dalam peta politik Indonesia saat ini, terlebih menjelang Pemilu dan Pilpres 2019. "Namun demikian hal tersebut tidak menjamin kalangan arus bawah memberi dukungan kuat, mereka sudah mulai jenuh dengan pencitraan menggunakan isu-isu agama," kata Sekjen Serikat Kerakyatan Indonesia (Sakti), Girindra Sandino, dalam keterangan tertulis, Jumat (22/6). Mengenai wacana politik memasangkan Amien Rais dengan Prabowo pada Pilpres, walau sah saja dalam politik, tetapi bisa menjadi "blunder politik" mengingat Amien Rais saat ini bukan lagi sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN). Girindra juga menilai, belum tentu internal PAN dan koalisinya setuju dengan pencalonan Amien. Ditambah, pasangan Prabowo-Amien tidak mengakomodir pemilih luar Jawa. Belum lagi sentimen negatif di kalangan aktivis pro demokrasi terkait rekam jejak Amien Rais yang sangat sedikit berkontribusi terhadap gerakan panjang menggulingkan Orde Baru. Situasi lain yang perlu diperhatikan adalah penerbitan surat penghentian penyidikan alias SP3 atas perkara percakapan mesum Rizieq Shihab oleh kepolisian. Menurut Girindra, hal ini jelas akan meredam gencarnya gerakan kontra-Jokowi dari kelompok Rizieq. "SP3 terhadap Habib Rizieq juga diduga menimbulkan sedikit kepanikan politik di kubu Prabowo, jika Habib Rizieq berbelok arah mendukung Jokowi atau lebih moderat," tambah Girindra.

74 1 Jun 22, 2018

Presiden jokowi hari ini meresmikan jalan tol Pasuruan-Gempol, sepanjang 20,5 km. Seluruh jalan trans Jawa Merak-Pasuruan 920 KM akan dioperasikan pada akhir tahun 2018. Pada akhir tahun 2019 akan selesai dr Merak-Banyuwangi sepanjang 1150 km. . . Jangan lupa follow ya kak recehpolitik recehpolitik recehpolitik recehpolitik . . #TransJawa #Kerja #jokowi #pilpres2019 #pemilu2019 #jokowidodo #jokowi2periode #2019tetapjokowi #harilahirpancasila #salam2periode #provokasi #lawanradikalisme #stopisusara #kerjanyatajokowi #jokowibg #jokowibekerja #antiterorisme #klikkalseltv #toleransi #radikalisme

3 0 Jun 22, 2018

Pokja Gerakan Nusantara Untuk Joko Widodo (GENUSA Jokowi) - Gerakan Satu Indonesia (GESINDONESIA) menghaturkan Selamat HAri Kelahiran Ke-57 Tahun, 21 Juni 2018. Tetaplah jadi pembaharu dan penerang bangsa, bekrja untuk bangsa menjadi #BapakPembangunanSejati #2Periode #Harus MERDEKAAAA!!! Salam Gerakan Satu Indonesia (GESINDONESIA) James E. Simorangkir Ketua Pokja Gerakan Nusantara Untuk Joko Widodo (GENUSA Jokowi) Albert Martinus Ketua #Jkw2P #Jkw2Periode #Jokowi2Periode #Jokowi #JokoWidodo #JokowiSekaliLagi #TetapJokowi #TerimakasihJokowi #LaporPresidenJokowi #KamiJokowi #2019TetapJokowi

2 0 Jun 22, 2018

fadlizon doyan banget sama makanan yang namanya HOAX 😂🤣🙈🙈 pantesan makin endut..soalnya makan HOAX mulu sih..sehat pak?? #salamwaras #indonesiawaras #2019TetapJokowi #Jokowi2Periode orang waras pilih jokowi #2018mudikasik lancar jaya Terimakasih pakde jokowi dan kemenpupr mentriperhubungan budikaryas Dan seluruh jajaran terkait baik tni polri yang ikut mengamankan arus mudik 2018 menjadi lancar jaya 👏👍👍🙏🙏 ____ Pada Kamis kemarin (21/6), Jokowi sempat memuji manajemen arus mudik dan arus balik tahun ini. Menurutnya, kinerja Polri, Kemenhub, dan seluruh jajaran terkait sudah sangat baik sehingga mampu mengatasi kemacetan. Namun, Wakil Ketua DPR Fadli Zon justru menganggap pemerintah telah gagal dan mengecewakan pemudik. "Rekayasa lalu lintas berupa contraflow juga tak maksimal mencegah atau sekadar mengurai kemacetan. Padahal contraflow yang diberlakukan sudah sangat panjang. Bahkan bisa jadi penerapan contraflow kali ini terpanjang dalam sejarah Indonesia. Contraflow juga mengganggu masyarakat pengguna tol reguler yang tak tahu kebijakan ini," balas Fadli. Bagaimana komentar pemudik terkait hal ini? Lita (32) asal Kasihan, Bantul, yang baru saja pulang dari mudik di Jawa Timur mengaku arus balik sudah terurai dengan baik. "Hampir tidak ada macet karena ada tol. Lancar kok," ujarnya pada Jitunews hari ini (22/6). Sedangkan Joko (59) asal Banyuwangi yang sempat melewati Tol Brebes Jawa Tengah mengaku tidak ada masalah. Namun dirinya berharap tahun depan harus lebih baik lagi. "Jalan-jalan berlubang harus diperbaiki," pungkasnya.

10 0 Jun 22, 2018

🎤Budayakan membaca ♥️ DERITA PROKLAMATOR DAN HADIRNYA SEORANG MULYONO __________ www.ekokuntadhi.com Maaf late post 🙏 __________ Lelaki itu terbaring sendirian. Kamarnya pengab dan bau. Ginjalnya sudah kronis. Obat-obatan yang selama ini menjadi penopangnya, telah dibuang oleh tentara. Dokter yang merawatnya seringkali kenangis diam-diam. Hanya ada vitamin dan royal jelly yang boleh diberikan untuk pasiennya. Dia sadar, kekuasaan hanya membolehkannya datang untuk merawat sebisanya. Bukan untuk penyembuhan. Lelaki perkasa itu, seperti dibiarkan mati pelan-pelan. Jiwanya di penjara. Badannya di penjara. Bathinnya dikungkung. Kadang, pada malam hari, lelaki itu merintih menahan sakit yang luar biasa. Para tentara yang berjaga di depan kamarnya, sebagian tidak tahan. Satu-dua mereka ikut mengusapkan air mata mendengar rintihan orang yang dulu dikaguminya. Setelah dipindahkan dari istana Bogor, Soekarno diasingkan ke Wisma Yaso, Jakarta. Ditempatkan dalam kamar yang sumpek dan bau, dia dibiarkan sendirian. Dijaga dengan ketat seperti layaknya seorang tahanan. Hatta, sahabatnya, mendengar derita Soekarno dengan perasaan yang hancur. Di rumahnya sering dia menangis sesegukkan membayangkan seorang sahabat, yang dulu bersama-sama menorehkan proklamasi bagi negeri ini, kini teronggok dengan rasa sakit yang menggigit dan jiwa yang robek. Dia menulis surat kepada penguasa saat itu, meminta untuk membesuknya. Di kamar, Wisma Yaso, Hatta memandangi sahabatnya yang tergolek lunglai. Wajahnya membengkak akibat ginjal yang tidak normal. "Bagaimana kabarmu, No," bisik Hatta ke telinga sahabatnya. Dia menggenggam tangan Bung Karno. Air matanya jatuh melihat kondisi itu. "Hoe gaat het met Jou?” jawab Bung Karno, dengan bahasa Belanda --Bagaimana juga kabarmu. Setelah itu keduanya terdiam. Soekarno tetap memejamkan matanya yang berat. Hatta hanya sanggup menatapnya. Memandang orang yang seluruh jiwanya ditumpahkan untuk rakyat dan bangsa ini, kini ditahan di kamar sempit. 👇kolom komentar 👇 #Sukarno #Soekarno #IrSukarno #IrSoekarno #PresidenSukarno #PresidenSoekarno #Sukarnois #indonesiavoice_ #jkw2periode💪🇮🇩🇮🇩 #2019TetapJokowi #JokowiUntukIndonesia #jokowipresidenrakyat

466 13 Jun 22, 2018

Stempel wae bathukmu Regrann from indonesia__bersuara - Bhahahaha kumpulan orang goblok ketemu orang tolol! Udah tau uang alat transaksi jual beli kok di stempel,Keningmu sana stempel sekalian biar tahu mana yang harus di sleding keningnya 😂 • https://m.wartaekonomi.co.id/berita184974/bi-akan-hancurkan-rupiah-berstempel-2019-ganti-presiden.html • #see #bubarkanfpi #cantik #gustimbotensare #hits #regrann #musically #love #cintabatik #dkijakarta #tetapjokowi #thuglife #bali #salatiga #anakhits #b #ahok #jokowiduaperiode #FPIHTIsempak #jawa #indonesia #2019tetapjokowi #tiktokindo #cincin #aku #cinta #bhinekatunggalika #follow4follow #like4like #musica

9 0 Jun 22, 2018

Hahahaaa kasian banget nih gerindra usahanya sampe begitu amat yaakk..duit tuh jangan di coret2 dong..situ sehat?? Memalukan..duhh #salamwaras kalau mau bertarung..bertarung lah 2019 secara program..bukan dengan cara2 kampungan dan gak berkelas gini pakai stempel duit 2019 ganti presiden dan nama wowo #kocak #dagelan #2019TetapJokowi #Jokowi2Periode orang waras pilih jokowi ___ Deputi Direktur Kantor Perwakilan BI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Buwono Budi Santoso, mengatakan Bank Indonesia (BI) akan menghancurkan uang rupiah berstempel 2019 ganti presiden yang marak terjadi saat ini. "BI tidak perna mengeluarkan uang rupiah yang berstempel ganti presiden 2019 dan Prabowo Subianto," katanya di Manado, Jumat (22/6/2018). Dia mengatakan jika sampai mendapati fisik uang tersebut pihaknya siap untuk memusnahkannya. "Sesuai info sudah beredar uang dengan stempel ganti presiden 2019 dan Prabowo Subianto. Untuk dipahami bahwa BI mengklasifikasikan uang seperti itu adalah uang yang tidak layak edar, artinya uang berstempel itu apabila disetorkan ke BI akan dimusnahkan sesuai dengan clean money policy BI," tegas Buwono. Sejauh ini, khususnya di Sulut, Buwono mengatakan belum menemukan uang fisik seperti itu. "Kami belum dapat uangnya sehingga belum dapat mengklarifikasi uang asli atau bukan," katanya. Buwono menjelaskan uang yang diberi cap dengan tulisan Prabowo Subianto, secara otomatis tidak bisa digunakan untuk transaksi atau dengan kata lain tidak layak edar. Apabila uang tersebut masuk BI, akan masuk dalam kelompok uang yang akan dimusnahkan, karena kotor dan ada tinta yang tidak seharusnya, kata Buwono. Apabila uang tersebut beredar di Sulut Buwono mengingatkan masyarakat untuk lebih peduli. Dan apabila ada yang memegang uang tersebut tak segan-segan untuk menyerahkan uang tersebut langsung ke BI. Sebelumnya, masyarakat dihebohkan lembaran berbentuk uang kertas pecahan Rp50 ribu yang ada tulisan "Prabowo: Satria Piningit, Heru Cakra Ratu Adil".

110 12 Jun 22, 2018

Adalah benar kalau setiap pemimpin terpilih akan melanjutkan program2 yg sebelumnya. Namun sehebat apapun konsep pembangunan infrastruktur disuatu negara (wilayah / daerah), kalau TIDAK DIEKSEKUSI DENGAN BENAR maka hasilnya akan seperti Candi Hambalang & b2rp projects mangkrak yg lain. #jokowidodo #jokowi #pembangunan #pembangunaninfrastruktur #bekerjadenganhati #jokowibangunindonesia #duaperiode #jokowiduaperiode #2019jokowilagi #2019tetapjokowi

1 0 Jun 22, 2018
Purplesta.com © 2017. Website is based on Instagram API, images, photos and media information displayed on this website is owned by Instagram.