Instagram media viewer

Information related to #copas

Katanya bisnis, tapi sampai sekarang juga masih MELARAT! Pernah gak Anda dapat komentar kayak gitu ? Semoga saja tidak, karna jika ga kuat bisa-bisa.. 😊 Jika jawaban Anda "IYA", Ga ada salahnya Anda baca postingan ini sampai akhir. Siapa tahu, Anda dapat "sesuatu" dari postingan ini. Jika ga dapat ? Ya ga pa-pa, ga ada masalah... hehe Okey ? Begini, Ini terkhusus buat Anda yang pernah dapat komentar kayak tadi. Pesan saya, Terima saja komentarnya, toh komentar-komentar miring tersebut gak akan berpengaruh juga pada bisnis Anda. Iya khan?  Jadi ngapain juga dipusingin, Apalagi jika sampai membuat Anda terhenti, terhenti untuk GERAK! Oh NO! 😲 Nyante saja, Jalanin saja dan nikmati proses-nya. Apakah Mudah ? TIDAK! Tapi saya yakin, Bukan berarti itu tidak bisa Anda lakukan.  Sekali lagi saya sampaikan, itu memang tidaklah MUDAH. Namun bukan berarti Anda tidak BISA. Bener khan ? ^_^ Seringkali banyak orang "hanya" meliat hasil saja namun melupakan bahwa kadang untuk mendapatkan hasil itu ada sebuah proses didalamnya.  Begitulah "hasil". Hasil adalah ukuran yang memang terlihat. Orang lain tidak paham, Orang lain juga tidak tahu bahkan yang lebih ekstrim, "Saya ga mau tahu! Emang gue pikirin..!" Yah memang begitulah adanya.. Fokus saja pada apa yang Anda lakukan sekarang, lakukan yang terbaik.  Jika Ada yang kurang, Segera perbaiki proses-nya, Perbaiki langkahnya dan evaluasi lagi. Jika ada komentar negatif, itu gak perlu Anda lawan.  Jika ada komentar negatif, gak perlu juga dimasukan ke dalam hati. Itu bikin  #Nyesek.. Jika ada komentar negatif, gak perlu membuat Anda kesal. Beneran!  Itu ada bukan karna ga ada maksud. Tapi itu ada pasti ada "maksud dibaliknya", nikmati saja... Ga mudah, IYA! Ga semudah teorinya, IYA! tapi bukan berarti Anda atau saya gak BISA. Tugas kita sekarang adalah. Jalan terus! Tunjukkan saja dengan hasil TERBAIK. Toh, itu yang akan menjawab dan membungkam semuanya.. Jangan kendor Teruslah berjuang. Setuju ? 😊 #repost #pengusahamuda #copas #inspirasi #motivasihidup

2 0 Sep 21, 2018

🌴🏡 Kisah Sepotong Roti 🌴 Dahulu.. Ada seorang lelaki yang beribadah selama 60 tahun lamanya.,lalu ia terfitnah oleh seorang wanita dan berzina dengannya selama enam hari, lalu ia sadar dan bertaubat kemudia ia pun pergi meninggalkan tempat ibadahnya lalu ia singgah di sebuah masjid dan tinggal di sana selama tiga hari tak ada makanan. Suatu ketika, ada orang yang memberinya roti, ketika ia hendak memakannya.. ia melihat dua orang yang amat membutuhkan kemudian ia pun memotong roti dan memberikannya kepada keduanya sementara ia tak makan. Maka Allah memerintahkan malaikat untuk menimbang antara amalannya selama 60 tahun dan zinanya selama 6 hari. ternyata lebih berat zina selama 6 hari. Lalu Allah memerintahkan menimbang zinanya 6 hari dengan dua potong roti ternyata lebih berat dua potong roti. Kisah ini di riwayatkan oleh Nadlr bin Syumail dari perkataan ibnu Mas'ud. dan ibnu Abu Nuaim meriwayatkan juga kisah yang sama dari Abu Musa Al Asy'ari dengan sanad yang shahih. Lihatlah.. ibadah 60 puluh tahun dikalahkan oleh zina 6 hari tidakkah menjadi takut hati kita untuk berbuat maksiat. Lihat juga ternyata berinfak di saat kita butuh melebihi ibadah selama 60 tahun. Namun.. itu tak mudah karena jiwa amat mencintai harta kecuali orang yang Allah berikan kekuatan padanya.. 🌐 Sumber : SalamDakwahCom ☕ Silahkan disebarkan, mudah2an anda mendapatkan bagian dari pahalanya ☕ Barakallah fikum ✒ Ditulis oleh : Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc. حفظه الله تعالى *** polri_lovesunnah07 #Copas ↔️ Free Repost

0 0 Sep 21, 2018

KONSEP REJEKI Suatu ketika, Saya pernah datang kepada seorang guru dan bertanya... "Guru, sebenarnya bagaimanakah konsep rejeki itu? Kenapa diluar sana banyak orang yang bekerja siang malam tapi rejekinya segitu-gitu aja, di sisi lain ada orang yang bekerjanya santai tapi uangnya banyak." Sang guru pun menjawab... Pada dasarnya rejeki itu ibarat hujan yang turun dari langit. Begitu nyata dan jelas. Manusia hanya perlu menjemputnya saja. Kenapa rejeki manusia itu berbeda? Karena wadah mereka untuk menampung rejeki juga berbeda. Ada yang kecil, ada yang sedang, dan ada yang besar. Bahkan ada yang sangat besar. Wadah rejeki mereka itu ibaratkan sebuah kotak dan rejeki itu ibaratkan hujan yang turun dari langit. Semakin besar kotak untuk menampung air hujan maka air hujan yang kita dapatkan pun juga akan semakin besar. Nah, kotak itu ada 3 dimensi, yaitu PANJANG, LEBAR, dan TINGGI. Untuk memperbesar ukuran wadah tadi, maka ketiga dimensi itu juga harus dibesarkan, tidak hanya ditambah salah satunya saja. PANJANG Kotak itu melambangkan USAHA/IKHTIAR dalam menjemput rejeki. LEBAR Kotak itu melambangkan ILMU yang dimiliki oleh seseorang. sedangkan TINGGI melambangkan IBADAH dan RASA SYUKUR yang dimiliki seseorang. Setelah Anda tahu 3 dimensi itu, tentu Anda pun tahu bahwa kenapa diluar sana banyak orang yang bekerja siang malam tapi rejekinya segitu-gitu aja, di sisi lain ada orang yang bekerjanya santai tapi uangnya banyak. Mereka mungkin saja punya uang banyak meski bekerjanya tidak terlalu berat karena mereka memiliki ILMU dan RASA SYUKUR serta IBADAH yang besar. #selfreminder #copas

0 0 Sep 21, 2018

#CopasYVasos Para disfrutar de #vinos de buena cepa necesitas #copas que estén a la altura 😎👌 Y estas #copas y #vasos de Bohemia cumplen con todos esos requisitos. *Danos en placer de visitarnos en nuestra sucursal del centro 💛 #comida #celebraciones #cumpleaños #ceremonia #matrimonio #aniversario #hogar #evento #hogar #casa #cabaña #departamento #valdiviachile #losrios #familia #amigos

7 0 Sep 21, 2018

Uno de nuestros carteles preferidos de Madrid Me Mata. Concierto de Alaska y Los Pegamoides junto con los Nikis en la escuela de caminos. #lamovida #Madrid #madridmemata #copas

12 0 Sep 21, 2018

Te deseamos un fin de semana igual de colorido que nuestros productos♡. . Visitanos, estamos ubicados en el C.C Ciudadela Plaza Nivel 1 locales 20 y 21. . Nuestro horario de atención Lun-Sab 10:00am a 12:30pm y de 3:00pm a 6:30pm. . #decristales #vidrio #colores #copas #cilindros #botella #vasos #jarras #jarrones

6 0 Sep 21, 2018

Copas fb koko Herto Kutus Kutus Bagi Tuhan tak ada yg mustahil. Ini bukti tentang khasiat Kutus Kutus untuk Kesehatan Kehamilan... . Ceritanya sudah 5 kali keguguran. ( 12 tahun menanti buah hati ). Hamil Bukan ke-6 Rutin Balur Kutus Kutus. Akhirnya Tahim Lebih Kuat dan Kehamilan Terjaga Sampai Melahirkan. Punya masalah yang sama? Yuk cobain Minyak Kutus Kutus 230 rb/100 ml #copas Salam Sehat Salam Kutus Kutus Mengalirkan KESEMBUHAN, KEBAHAGIAAN & KESEJAHTERAAN. Info pemesanan hubungi Ana Rina - 088977691527

1 0 Sep 21, 2018

Notas de la Copa amistad , Valores del Rugby samisalud hoy con los capitanes de glew_rugby y clubatleticoporteno , dale me gusta a nuestro trabajo Abrazo De Try 🏉 #rugby🏉 flashsports.arg walkersportrugby #amistadverdadera #copas #urba #notas #valoresdelrugby #zonasur #canchaderugby

9 0 Sep 21, 2018

¿Quién es theic_licuado ? 👉 Artista uruguayo con base en Montevideo, dedicado a la pintura mural a gran escala. Junto a Fitz [ fitz_licuado ] forman Colectivo Licuado, y se dedican a pintar murales alrededor del mundo dándole color a espacios públicos como privados, participando en proyectos y festivales de street art en ciudades como: Lisboa, Berlín, Stgo. de Chile, Buenos Aires, Nueva Delhi, Roma, Viena entre otras. Particularmente Theic se interesa sobre la pintura clásica, la mitología griega, egipcia y romana, esto se puede ver claramente en su obra donde la técnica y el concepto toman gran inspiración en el arte antiguo. . 📆 El Jueves 4/10 a las 20hs Theic va estar en #decopasybrochas en sofitelmontevideo con un #laboratorio de #retratos, del cual podes ser parte !! (No es necesario que tengas experiencia.) . • Vas a conocer a conocer a Theic, y junto a él y entre #copas de #vino y #quesos de #Narbona pintar tu propio cuadro. Al finalizar la noche, te vas a ir con tu cuadro terminado! . 🖌Si tenes esa foto que siempre pensaste te gustaría hacerla cuadro, traela en A4 o A3. . 🎟 Conseguí tu entrada en el Link en BIO y no te quedes sin lugar. Los cupos son limitados. •Precio $1200: incluye la guía del artista + todos los materiales + una copa de vino de bienvenida + una degustación de quesos. Te esperamos

11 0 Sep 21, 2018

Sahabatku para PEDAGANG... Dagang itu bukan perkara laku sedikit atau banyak.. Dagang itu bicara tentang mental.. Mental bahwa dagang itu : tak selalu laku, tak selalu mulus.. kadang sepi pembeli.. kadang untung sedikit.. Seringkali juga rugi banyak..😊 Tapi.. Seni berdagang tetaplah indah... Saat laku... Rejeki itu derasnya sederas air hujan yang paling deraas..menguji pedagang untuk bersyukur dan tidak sombong, serta tidak lalaikan kewajiban dari Allah. Tapi... Saat sepi? Sepinya seperti kemarau yang kering, Kering kerontang... Sebaiknya juga tetap hening.. maka ia diuji dengan pedih dan sabar. Dan inilah yang harus dijalani, bagaimana pun Allah menentukan takdir-Nya Dan yang harus terus diyakini adalah: Inilah jalan nafkah, yang terkandung berlimpah di dalamnya banyak berkah... Inilah jalan nafkah, yang bisa memperbanyak teman & menambah kawan juga menjalin tali siraturrohim yang erat kepada karib kerabat serta menjalin ukhuwah dengan para sahabat. Inilah jalan nafkah, Yang Rasul dan para Sahabat lakukan... Inilah jalan nafkah, Yang 9 pintunya terbuka.. Untuk mereka yang mau bersusah payah tanpa keluh kesah... Dan juga yang mesti diingat.. Harta hasil dagang, bukanlah semata mata kekayaan yang bisa kita dapatkan... Tapi... Seberapa besar dari harta itu bisa bermanfaat untuk membahagiakan keluarga juga orang lain..baik miskin atau fakir Karena kebahagiaan hakikatnya adalah disaat kita mampu membahagiakan keluarga dan orang lain yang membutuhkan.. Dan juga meninggikan kalimat Allah di muka bumi dari andil harta kita.. Semakin banyak uang yang kita kumpulkan, semakin banyak yang bisa kita amalkan..meskipun untuk beramal sholeh tak melulu dengan uang. Jadi... Teruslah berdagang Teruslah memburu omzet juga profit , tapi tentu tidak lupa ketika barang dagangan dan harta sampai nisab wajib berzakat... Sedikit atau banyak hasil yang didapat itu tetaplah indah, karena itulah seni dalam berdagang..ada rasa syukur tersendiri yang hanya bisa dirasakan seorang pedagang...baik dalam suka maupun duka. Selamat menjadi pedagang yang profesional, Amanah dan mampu menjadi manfaat bagi sesama. Aamiin Tetap Semangat !! #copas #repost #selfreminder

0 0 Sep 21, 2018

CONFIRMADO - MIOLO en Perú 2018 El más grande coloso de vinos brasileño pisa fuerte en territorio Perú e iniciará sus ventas en los próximos meses. Se uno de los primeros en tenerlo en tus tiendas, escribenos a ventas vinoindependiente.com #valedosvinhedos #Valley #brasil #peru #picoftheday #vinho #wine #winelove #wines #sommeliers #vinos #copas #brindis #maridaje #viñedo #igers #igersperu #diplomados #WineSunset

7 0 Sep 21, 2018

#copas Testy Team MJHoki Awalnya..ade Masyitoh Malik ceritakan kalau ponakannya di Rawat di RS. Sedih melihat ponakannya karena dibagian badannya dipasang selang karena mengalami penyakit langka perutnya berisi cairan yang menyebabkan Perut Baby Adam membesar di usianya yang masih memasuki 3 Bulan. Kebetulan juga Syam Al Mirza Abdullah sebagai tante dari baby Adam kwatir sehingga datang kerumah minta tolong agar Baby Adam Teraphy #Bioglass karena tidak sanggup merujuk Baby Adam ke RS. Makassar seperti yang Dokter sarankan. Karena mengingat keterbatasan biaya.. akhirnya ka Cia menceritakan semua Kronologi yang diderita Baby Adam. Akhirnya.. Saya dan Mislukha Sabil Ratu Bioglass ke Rumah baby Adam yang terletak di Noling daan memutuskan ikhtiar menggunakan #Bioglass #biopendant #senterbioglass... Alhamdulillah.. dalam 2 minggu lebih terapy tanpa putus.. Minum ABG, Mandi ABG, Senter bioglass setiap hari dan tiap pagi Bioglass dengan Sinar Matahari pagi, dan juga kalung #Biopendant. Perut Baby Adam berangsur mengecil.. Sampai saat ini terapy masih di lanjutkan.. inshaallah dengan berdoa pada ALLAH SWT dengan perantara ikhtiar menggunakan #Bioglass.. diberi kesembuhan total Aamiin YRA😇😇😇 #bioglass #biopendant #senterbioglass Mari menebar Manfaat PRODUCK MCI #Bioglass semudah menebar Senyuman.. HIDUP LEBIH BAIK BERSAMA MCI

1 0 Sep 21, 2018

El atún rojo de almadraba es uno de los productos estrella de la gastronomía de #lajanda, no podía faltar en nuestra cocina en forma de #tartar #ventresca #brocheta ¿te animas a probarlo? ——————————————————————— Te esperamos en C/Almadrabra N1 Conil Reservas: +34 625 29 38 79 ——————————————————————— #malabata #restaurante #conil #gastronomia #buencomer #almuerzos #cenas #cocinafusion #comidalocal #cadiz #dondecomer #gastro #gastropost #tapas #vinos #copas #cocteles #spanishfood #food #instafood #foodporn

8 2 Sep 21, 2018
Purplesta.com © 2017. Website is based on Instagram API, images, photos and media information displayed on this website is owned by Instagram.