Instagram media viewer

Information related to #delish

Cheesecake all'arancia, decorata con granella di nocciola e arancia candita #dessert #food #desserts #yum #yummy #amazing #instagood #instafood #sweet #chocolate #cake #icecream #dessertporn #delish #foods #delicious #tasty #eat #eating #hungry #foodpics #sweettooth

0 0 Oct 16, 2018

Cobain mie yamin disekitaran komplek harapan kita, karawaci. Ada yang udah cobain mie yamin? Mie yamin ini ada dua pilihan loh folo, manis dan asin. Ini aku lagi cobain yang asin. Kenapa yang asin? Soalnya manisnya udah di kamu 😘. Kuah kaldunya berasa banget, aku suka deh kuahnya Disini pemiliknya ramah dan mau dengar masukan dari kita, jadi jika folo ada yang merasa kurang misalnya kurang asin atau mienya terlalu lembek, bisa di sampaikan langsung. Asal jangan bilang kurang banyak yah hehe Mie yamin itu sebenernya saudaraan sama mie ayam dan sama-sama enak. Ini halal kok folo, jadi semua bisa mencoba kelezatan mie yamin Mie Godok Mbok Siti Jl. DR. Dwiyo Sugondo, Harapan Kita, Karawaci Tangerang Mie yamin RP 20.000,- Es teh tawar Rp 5.000,- . . . . . . #food #foodporn #yum #instafood #envywear #yummy #amazing #instagood #photooftheday #sweet #makan #lunch #tangerang #fresh #tasty #food #delish #delicious #eating #foodpic #foodpics #eat #hungry #foodgasm #hot #foods #mie #mieyamin #kuliner #siapdiet

11 0 Oct 16, 2018

Regran_ed from eunice_euston - . ES RUJAK By : eunice_euston Bahan : -Nanas, kupas kulit lalu potong kecil2 -Mangga mengkal, kupas kulitnya lalu serut -Bengkuang, kupas kulitnya lalu serut -3 cabe merah besarbuat buang bijinya -15 cabe kriting merah buang bijinya Secukupnya : Garam Gula Air matang Cara : Campur jadi satu semua bahan,, test rasanya harus asem manis pedas. Rasa asam sudah ada dari mangga ya.. bagi yg suka asam bisa tambain peresan air jeruk kunci/lemon. Aduk rata dan biarkan meresep sekitar 1jam.. baru masukkan ke dalam kantong plastik lalu ikat simpul. Masukkan di kulkas ..biarkan sampai membeku. #afternoon #esrujak #16oct2018_12.52 #yummy #nomnom #delicious #delish #bonappetit #eeeeeats #imhungry #f52grams #foodporn #foodpic #instayum #foodlover #berbagiresep #simpleresep #happy #blessed #thanksgod - #regrann

0 0 Oct 16, 2018

呢道「乾燒瀨尿蝦伴鍋巴」,去殼嘅瀨尿蝦啖啖肉,唔使自己剝殼,底下鍋巴脆香十足,加埋秘製燒汁,金悦軒創意菜式,歡迎大家試下。 #food #hkfood #foodstagram #instafood #foodporn #chinesefood #allabouthongkong #discoverhongkong #explorehongkong #hongkongfood #hkig #yum #delish #香港 #香港美食 #金悦軒 #中菜 #fotan #fotanfood #dinner 訂座電話 Tel:3586 9722 地址 : 火炭坳背灣街 2-12 號威力工業中心地下 (地鐵站D出口)

4 0 Oct 16, 2018

Büffelmozzarella-Ravioli dazu Gemüse vom Grill und Secco Tomaten 😋😋 Nur mehr diese Woche!!! Ab 22.10 kochen wir wieder ein neues Wochenmenü für Euch! #food #URBAN's #yum #instafood #socialenvy #yummy #amazing #instagood #photooftheday #sweet #restaurantsinvienna #brunch #weeklymenu #fresh #tasty #Sonnwendviertel #delish #delicious #eating #hauptbahnhof #foodpics #eat #hungry #urbansloungerestaurant

1 1 Oct 16, 2018
Purplesta.com © 2017. Website is based on Instagram API, images, photos and media information displayed on this website is owned by Instagram.