Instagram media viewer

Information related to #islam

And we'll always protect islam .. (Islamic Country) #palestine #merahputih #islam #proud #bangga #Allah #trust #protect

0 0 Jan 17, 2018

SUdah lama buangetz kepo'in Paytren Diem2 ngelike terus.. Diem2 liat2 testimoni... Tapi belom berani pakai aplikasinya karna takut kalo pakai nanti disuruh cari2 member... Ya ampun ! Engga gitu juga mas/mba Kami ga pernah memaksa Anda cari2 member kemudian memaksa anda belanja produk/belanja bulanan, kami hanya menawarkan kemudahan bertransaksi itu saja !! Ga jadi member Paytren pun kita juga butuh apa yg namanya bayar2 : PULSA LISTRIK BPJS PDAM PAKET DATA TV CHANNEL Bayar angsuran2 Motor beli2 Tiket Kereta & Pesawat Dll.... Padahal jd Mitra Paytren kan enak sekali registrasi berlaku seumur hidup mudah gak Repot mau bayar apapun ga usah kemana2 cukup lewat android sendiri * harga lebih murah, efisien waktu ada cashback & sedekah dalam setiap transaksinya Klo Ada temen mau Daftar/ mau pakai paytren trus kita yg membantu dpt bonus lagi. Apa yg bikin Anda takut jadi Pemakai Aplikasi Paytren ? Takut disuruh cari Orang..? (Team SAR kalii) Di Paytren gak ada aturan begitu, cukup pakai sendiri aja sudah banyak untung kok,,, Takut produknya kadaluarsa,, Jangan salah emang ada Pulsa,,Listrik, ,PDAM,dll Expayets??? bahkan ini adalah kebutuhan pokok,, selamanya kita butuh,, Sekarang Sudah tau kan pakai Paytren ga pakai pun semua butuh.. Mau kamu : Anak Sekolah, Kuliah(mahasiswa), karyawan, Dosen, Pejabat,Guru, Dll. Udah terbuka belum fikirannya.? Yu'Pakai aplikasi PayTrennya, Downlod di Playstore gratis info daftar paytren bisnis berkah ust.Yusuf mansur hubungi : #📲WA : 0857-2211-1197. 💻💸💸 #Paytren #online #pengusaha #muslim #muslimah #islam #Bimbingan #Pendaftaran #Peluangusaha #Bisnisberkah #Milioner #indonesia #PengusahaMuslim #Paytren_pendaftaran #SuksesUsiaMuda #Topleader #JawaraClosing #LeaderNasional #SemuaBisaJadiPengusaha #TemansetiaBayarBayar #UnderBST #EliteLeaderBST #BerkahSmartTeam #KomunitasPositif #BeramalBerilmuBerbisnis #MenujuSatuMilyarPengguna

1 0 Jan 17, 2018

رَكْعَتَا الْفَجْرِ خَيْرٌ مِنَ الدُّنْيَا وَمَا فِيهَا “Dua raka’at fajar (shalat sunnah qobliyah shubuh) lebih baik daripada dunia dan seisinya.” (HR. Muslim no. 725) Jika keutamaan shalat sunnah fajar saja demikian adanya,bagaimana lagi dengan keutamaan shalat subuh itu sendiri. 👥tag sahabatmu #subuh #muslim #muslimah #instagram #duniaislam #islam #lfl #sholat #bismillah

2 0 Jan 17, 2018

( 152 ) وَلَا تَقْرَبُوا مَالَ الْيَتِيمِ إِلَّا بِالَّتِي هِيَ أَحْسَنُ حَتَّىٰ يَبْلُغَ أَشُدَّهُ ۖ وَأَوْفُوا الْكَيْلَ وَالْمِيزَانَ بِالْقِسْطِ ۖ لَا نُكَلِّفُ نَفْسًا إِلَّا وُسْعَهَا ۖ وَإِذَا قُلْتُمْ فَاعْدِلُوا وَلَوْ كَانَ ذَا قُرْبَىٰ ۖ وَبِعَهْدِ اللَّهِ أَوْفُوا ۚ ذَٰلِكُمْ وَصَّاكُم بِهِ لَعَلَّكُمْ تَذَكَّرُونَ ( 152 ) And do not approach the orphan's property except in a way that is best until he reaches maturity. And give full measure and weight in justice. We do not charge any soul except [with that within] its capacity. And when you testify, be just, even if [it concerns] a near relative. And the covenant of Allah fulfill. This has He instructed you that you may remember. #Islam #muslim #Islam #Quran #Kaaba #masjidalharam #مكة_المكرمة #مكة #كعبة #قران

1 0 Jan 17, 2018

Mengkritik Penguasa itu Ajaran #Islam, agar Perahu Negeri tidak Tenggelam • • • • • "Siapapun yg menahkodai kapal besar yg bernama Indonesia,kalau udah menyimpang haluan ttp hrs diingatkan dan nahkodapun tak perlu merasa ge-er bahwa kapal ini miliknya seutuhnya.Kalau ada yg teriak kapal bocor,jgn ditutup mulutnya tp tutup kebocorannya.. Paham?!" https://twitter.com/agungizzulhaq/status/952387259386552321 • Statement dari Ust Agung Izzulhaq ini mengingatkan kita pada hadits Rasulullah Saw: “Dari Nu’man ibn Basyir, RA. Dari Nabi SAW, bersabda: “Perumpamaan pelaksana hukum Allah dan orang yang melanggarnya, bagaikan sekolompok orang yang melakukan undian (untuk menentukan tempat yang akan ditempati) pada sebuah kapal. Sebagian mereka mendapat tempat pada bagian atas, dan sebagian yang lain pada bagian bawah. Orang-orang yang menempati bagian bawah, ketika ingin mengambil air, harus melewati orang-orang yang berada di bagian atas. Lalu mereka berpendapat, kalaulah kita melubangi yang bagian kita satu lubang, tentu kita tidak akan merepotkan orang-orang yang berada di bagian atas. Jika mereka membiarkan orang-orang itu melakukan apa yang mereka inginkan, mereka akan celaka semuanya. Dan jika dapat menghentikan mereka, mereka akan selamat, dan selamat semuanya.” • • • (H.R. Bukhari dalam Bab Syirkah, no. 2493 dan Bab Syahadat no. 2686 Tirmidzi dalam Bab Al-Fitan, no. 2173 Ahmad no. 4/268 dan Baihaqi dalam Sunan al-Kubra no. 7576 dalam bab Syu’b al-iman). ======= Iringi geliat kebangkitan umat dengan Menyebarkan Opini ini Dari Redaksi #FareasternMuslimah Menggiatkan opini #MuslimahTimurJauh untuk Kebangkitan Islam dari Timur Facebook: https://m.facebook.com/MuslimahTimurJauh Twitter #MuslimahTimurJauh FareastMuslimah Instagram muslimah_timur_jauh Telegram channel https://t.me/FareasternMuslimah #Repost muslimah_timur_jauh

0 0 Jan 17, 2018

1 1 Jan 17, 2018

۲۶ دی سالروز #فرار_شاه . شما بدانید که دنبال سر این مرد تمام قدرتهای دنیا واقع شده بودند. لکن ملت مشتهایش را گره کرد و ایستاد، همه را عقب زد. و یک آدمی که اگر مهلتش داده بودند دعوی فرعونیت و الوهیت هم می‌کرد، همچو شد که آمد مقابل ملت با کمال ذلت ایستاد و استغفار کرد! و ملت قبول نکرد. ۱۷ بهمن ۱۳۵۷ . تعلمون بان هذا الرجل (الشاه) الذی لم یکن وحیدا انما وقفت خلفه جمیع القوی الکبری فی العالم، الا ان الشعب رفع قبضاته و تصدی لهم فتمکن من التغلب علیهم. و قد کان‏ (الشاه) مخلوقا لو انه امهل اکثر من ذلک لما تورع عن ادعاء الفرعونیه و الإلهیه، إلا انه تصاغر امام الشعب و وقف بمنتهی الذله یستغفر و یطلب العفو و لم یقبل الشعب منه ذلک. ۸ ربیع الاول ۱۳۹۹ . You should know that behind this man all the world's superpowers queued up in support. However, the nation clenched its fist, rose and pushed everybody back, and made that person who, if given the chance would have laid claim to being a pharaoh and a god stand in abjection and repent! But the nation did not accept it. 6 February 1979 . 🔴 بيشتر بخوانيد: http://emam.com/posts/view/1270 . #سایت_جامع_امام_خمینی . #امام_خميني #امام_خمینی #رهبر #ایران #إيران #شیعه #مسلم #إسلام #خمینی #اسلام #قائد #خميني #شيعة #مرجعیت #مرجعیت #انقلاب #انقلاب_اسلامی #الثورة_الإسلامية #Iran #khomeini #imamkhomeini #islam #shia #tehran #emamkhomeini #islamic_Revolution

0 0 Jan 17, 2018

استغفر الله العظيم الذي لا إله إلا هو الحي القيوم وأتوب إليه ❤❤ سبحان الله وبحمده 💚 سبحان الله العظيم ❤ #يا #حي #يا #قيوم #برحمتك #استغيث #أذكار #الرحمن #الرحيم #اسلام #القرآن #صدقه #الله #ادعيه #يارب #اضافه #متابعة #الصلاه #اذكار #ادعيه #الحمدلله #على #نعمه #الاسلام #islam #duaa #muslim #allah #yarab #athkar #quraan

1 0 Jan 17, 2018

Credits: islam4everyone_ Follow : islams_perfect Tag a friend :)

0 1 Jan 17, 2018
Purplesta.com © 2017. Website is based on Instagram API, images, photos and media information displayed on this website is owned by Instagram.