Instagram media viewer

Information related to #kedirilagi

#keludmountain #kedirilagi

2 0 Oct 15, 2018

#keludmountain #kedirilagi

2 0 Oct 15, 2018

#mieabanglambemenjawab . Kalau boleh jawab mimin “rasa yang tertinggal” eaaaak haha . Catat ya !!! 1 Spesial pedas asin (BestSeller). 2 Balado. 3 BBQ. . -Spesial pedas asin : banyak banget sahabat abang lambe yang mengira salah satu rasa ini beda jadi pedes atau asin haha , padahal ini jadi satu rasa. yang satu ini best seller dari penjualan kita , karena banyak banget yang bilang kalau salah satu rasa ini pedesnya bener bener pas dan nagihin sekali 💙 .Rencana dari awal kita yakin rasa yang satu ini bakal diminati banyak masyarakat dan ternyata memang benar adanya guys :) . -Balado : Nah jangan dikira kalau rasa ini hanya balado biasa hahaa , ciri khas dari rasa balado sendiri adalah manis . Tapi yang menjadi pembeda di Mie Abang Lambe rasa balado sendiri mempunyai rasa yang gurih juga dan manis yang pas . Yang menjadi pembeda lainya adalah rasa balado bukan pyur rasa balado aja , tapi kita kemas bahwa rasa balado ini mempunyai kepedasan tingkat maksimal .Jadi jangan coba-coba ya !!! . BBQ : Tentunya penikmat bakar-bakaran pasti syukak dengan salah satu rasa ini . Nah, agar menjadi lebih nikmat tersendiri BBQ Mie Abang Lambe dikemas dengan memiliki rasa gurih yang pass , tentunya akan membuat nagih mulut-mulut sahabat . Tentunyaa BBQ Mie Abang Lambe memiliki ciri khas yaitu rasa pedas MAKSIMAL . . Meskipun kita generasi micin , KITA BUKTIKAN BAHWA GENERASI MICIN LEBIH HEBAT , INOVATIF dan SELALU BERKEMBANG !!! Eaaaakkk . #kediri #kedirihits #kedirilagi #kedirikekinian #kedirikekinianhitz #kedirikuliner #kulinerkediriraya #jember #jemberhits #malang #malanghits #malangkuliner #jogja #jogjahits #surabayacarnival #surabayahits #kulinersurabaya #solo #kulinerindonesia #kulinerindonesiaku #camilan #camilansehat #kulinerjogja

22 1 Oct 15, 2018

#keludmountain #kedirilagi

2 0 Oct 15, 2018

#mieabanglambemenjawab . Rek iki sumpah , lek isok VN aku bakal VN og hehe :)) tapi apadaya cuma tulisan elektrik yang bisa menyampaikan :)) . . OK . . pertanyaan umum (Kemasanya apa aja kak ??) . Mimin menjawab dengan senyuman lebar kayak lagi nahan ... :)))) -Premium : nah pada kemasan satu ini kita menggunakan Mika / Tepak / Tuperware KW (wes karepmu rek hehe sak ngartimu )intinyaa ini yang spesial banget nget lah .. bisa dicek gambarnya dipostingan yang besar sendiri hehe .. tentunya kalian juga akan mendapatkan sendok mini .. kemasan premium ini cocok banget buat sahabat-sahabat kalau sedang di bioskop, kepantai , nonton TV , dll karena ini gampang bgt dibawa tentunya ini lebih premium kalau dibawa kemana kemana ,, -Sederhana : Tentunya ini aman banget , kita menggunakan standing pouch ter-baik seIndonesia .. jadi kemasan ini sngat simple sekali yaa .. apalgi sahabat sahabat yang sedang ingin nonton ke bioskop tapi sama bioskop nya gak boleh bisa banget dimasukin ke dalam baju :) terus kalau lagi dijalan naik montor laper dijalan mienya bisa ditaruh dalam jok deh .. Gampang sekali kan ? mangkanya ini kemasan sederhana sekali hehehe paham kan perbedaanya :) untuk harganya bisa di cek postingan sebelah . . . Pertanyaan agak kocak dari salah satu sahabat mie abang lambe yang kurang waras ( Mas Mas aku bawak tepak e diisi ulang ndk lapak iso ?? ) = AKU HANYA BISA MENJAWAB DENGAN BATIN :) . #kediri #kedirihits #kedirilagi #kedirikekinian #kedirikekinianhitz #kedirikuliner #kulinerkediriraya #jember #jemberhits #malang #malanghits #malangkuliner #jogja #jogjahits #surabayacarnival #surabayahits #kulinersurabaya #solo #kulinerindonesia #kulinerindonesiaku #camilan #camilansehat #kulinerjogja

26 1 Oct 15, 2018

Berbicaralah yang baik , Jika tidak bisa maka diamlah !⏳ #kedirikekinian #kedirilagi #kedirihits #kedirikeras

6 0 Oct 16, 2018

Waktu itu tidak bisa diputar , dijilat , apalagi dicelupin ☕ . . . . #kedirilagi #kediri #kedirikekinian

6 0 Oct 16, 2018

#mieabanglambemenjawab . Kak piroan sih ? kak segitu berapa harganya ? bla .. bla dan blaaa .Nah untuk menjawab menjawab hal seperti itu , aku kan menjawab disini semua dengan senyuman pasrah .. . . Untuk kemasan Premium : Rp 10.000 Untuk kemasan Sederhana : Rp 6.000 . Sudah aku jawab looo yaa :) makanya sering sering cek Snapgram kita atau postingan IG kita .. karena kita bakal kasih diskon cuma- cuma buat kaliaaan .. tentunya kalau bukak lapak kita bakal kasih promo apapun kok .. *tapikitabukaklapakmendadak ya guys hehehe .. jadi tetep stay in my heart :)) . #kediri #kedirihits #kedirilagi #kedirikekinian #kedirikekinianhitz #kedirikuliner #kulinerkediriraya #jember #jemberhits #malang #malanghits #malangkuliner #jogja #jogjahits #surabayacarnival #surabayahits #kulinersurabaya #solo #kulinerindonesia #kulinerindonesiaku #camilan #camilansehat #kulinerjogja

26 1 Oct 15, 2018

Bukan tentang mimpi tapi bagaimana kita bersyukur dengan sebuah pekerjaan 😉 #kedirihits #kedirilagi #kedirikeren

3 1 Oct 15, 2018

be yourself if you want to be loved by others because others prefer you to be who you are and what you are #vsco #vscocam #kedirilagi #converse rezanib07 📷

4 0 Oct 15, 2018
Purplesta.com © 2017. Website is based on Instagram API, images, photos and media information displayed on this website is owned by Instagram.