Instagram media viewer

Information related to #kosmetikherbal

Fungsi sabun vco: 1.Mangir :menghaluskan & mengangkat sel kulit mati (kulit normal) 2. Madu : melembabkan (kulit kering) 3. Kopi :mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan flek 4. Beras merah : mengangkat sel kulit mati dan melembabkan kulit (kulit kering, sensitive) 5. Susu : tidak stock 6. Strawberry: menyegarkan dan melembabkan (kering, normal) 7. Pepaya: menyegarkan wajah (normal, kering) 8. Wortel : melembutkan kulit (kering,normal) 9. Alpukat : mengembalikan elastisitas kulit (kulit kering) 10. Komplit : semua jenis kulit 11. Greentea : jerawat 12. bengkoang : mencerahkan, melembabkan untuk.kulit normal dan kering . . Semua varian berfungsi sama yakni mencerahkan kulit . . Info detail & order : 0821.1356.3242 (wa,tele,line) . . #batrisyiaherbal #bisniskita #skincare #skincarehalal #skincarebumil #skincareartis #skincareaman #skincaremurah #perawatanwajah #skincarebusui #skincaresehat #skincareluxury #skincarebpom #skincareacne #skincarepemutih #kosmetik #perawatantubuh #kosmetikori #kosmetiksehat #kosmetikherbal #cantikherbal #sehatalami #putihalami

3 0 Jan 23, 2018

Assalamuallaikum sahabat facebook Goodmorning.... Sedikit Mau Kasih JAWABAN dari banyak nya pertanyaan nih... "KENAPA HARUS PAKET PEMULA??" #repost Intinya ini paket yang sangat dianjurkan 😁 EMANG HARUS YA?? WHY OH WHY?? Jadi gini, para pemula (temen2 yang baru ingin memulai perawatan) dianjurkan pakai paket pemula dulu tujuannya untuk detox. Ibaratnya, saat kita akan menempati rumah baru, kan perlu dibersihin dulu tuh sebelum ditempatin, meski kelihatannya udah bersih juga tetep ngebersihin.. yaaa kaaaan? :) Sama hal-nya dengan detox, tujuannya adalah untuk mengeluarkan racun-racun yang tertimbun didalam kulit dan mempersiapkan kulit sebelum menggunakan SR12 Herbal Skincare lainnya supaya hasilnya lebih maksimal. Nah, saat detox masing-masing orang punya reaksi yang beda-beda. Ada yang kulitnya "badak" saat detox, dalam arti kulitnya baik-baik aja. Ada juga yang malah muncul jerawat/bruntusan, tapi jangan panik karena itu cuma sementara kok :) Jerawat/bruntusan yang muncul itu mengindikasikan racun-racun yang tertimbun diwajah keluar. Merawat kulit memang membutuhkan kesabaran yang ekstra dan juga ketelatenan. SR12 Herbal Skincare nggak menjanjikan hasil yang instan, pun lama proses tiap-tiap orang akan berbeda tergantung kondisi kulit masing-masing. Silahkan dinikmati prosesnya, karena 'kerja keras' nggak akan mengkhianati hasil ya.. KONSULTASI DAN ORDER WA 08176975541 #kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

1 0 Jan 23, 2018

Day moisture WAJIB dan PENTING. Kulit kita perlu perlindungan SPF 15. Harus yg SPF 15 ya. Nggak boleh lebih. Sinar ultraviolet di udara tropis kaya indonesia sudah pas dan tepat dengan SPF 15. Day moisture digunakan untuk melindungi kulit dari efek radiasi atau sinar ultraviolet yang tentu saja dapat menyebabkan kulit kusam atau flek hitam di wajah. Bahkan, bagi mereka yang kulitnya sensitif dan terlalu sering terbakar sinar matahari tentu dapat mengalami dampak terburuk yaitu bisa mengalami kanker kulit. Untuk itu day moist sangat dibutuhkan untuk melapisi kulit kita sehingga bisa terlindung dari sengatan sinar matahari secara langsung.. #daymoisturizer #pelembabkulit #pelembabkulit #happy #daymoist #spf15 #investasikulitsehat #bogorhits #bisnishalal #lff #bisnissehat #bisnishalal #bisnisberkah #jafrabandung #jafracibinong #jafradepok #kulitsehatalami #konsultanjafra #kosmetikaman #kosmetikhalal #kosmetikherbal #amanbumilbusui #jafrasukabumi #investasikulitsehat #sehatwithjafra #jafrabogor #sehatalami

2 0 Jan 23, 2018

Mud Mask by Jafra kemasannya begitu besar sehingga bisa dipakai selama kurang lebih 10 bulan. Wow banget kan? Yuk bandingkan dengan biaya facial disalon dalam sekali waktu? Jauh sangat hemat bukan? Adapun manfaat dari masker lumpur laut mati ini adalah: 👉 membersihkan wajah&tubuh 👉 angkat sel kulit mati 👉 mengecilkan pori2 👉 bantu mengeringkan jerawat 👉 mengangkat minyak di kulit & membersihkan sel kulit mati. 👉 ekstrak mud & tanaman ayurverdic yang dapat melembabkan & mencerahkan kulit sehingga tampak halus, bercahaya & kenyal 👉 mengurangi noda bekas jerawat Yuk order sekaligus konsultasikan dulu keluhan kulitmu: WA/line : 081217008083 Bbm : 5d92866f #jafrajogja #jafrajakartabarat #jafrabandung #jafrabekasi #jafrariau #maskerwajah #maskerlumpur #obatjerawat #obatflekhitam #obatkomedo #bedak #lipstik #serumantiaging #serumwajah #kosmetikherbal #kosmetikbpom #kosmetikaman #kosmetikbumil

2 0 Jan 23, 2018

Day moisture WAJIB dan PENTING. Kulit kita perlu perlindungan SPF 15. Harus yg SPF 15 ya. Nggak boleh lebih. Sinar ultraviolet di udara tropis kaya indonesia sudah pas dan tepat dengan SPF 15. Day moisture digunakan untuk melindungi kulit dari efek radiasi atau sinar ultraviolet yang tentu saja dapat menyebabkan kulit kusam atau flek hitam di wajah. Bahkan, bagi mereka yang kulitnya sensitif dan terlalu sering terbakar sinar matahari tentu dapat mengalami dampak terburuk yaitu bisa mengalami kanker kulit. Untuk itu day moist sangat dibutuhkan untuk melapisi kulit kita sehingga bisa terlindung dari sengatan sinar matahari secara langsung.. #daymoisturizer #pelembabkulit #pelembabkulit #happy #daymoist #spf15 #investasikulitsehat #bogorhits #bisnishalal #lff #bisnissehat #bisnishalal #bisnisberkah #jafrabandung #jafracibinong #jafradepok #kulitsehatalami #konsultanjafra #kosmetikaman #kosmetikhalal #kosmetikherbal #amanbumilbusui #jafrasukabumi #investasikulitsehat #sehatwithjafra #jafrabogor #sehatalami

1 0 Jan 23, 2018

Jerawat terhempas jauh dari wajah dengan acne totol SR12.. tinggal totol-totol cantik ke jerawatnya, langsung deh kabur tuh jerawat hehe . . Mengatasi Jerawat hormonal dengan ACNE TOTOL SR12 adalah pilihan yg sangat tepat. . . ACNE TOTOL SR12 diperkaya ekstrak dari Daun mint yg mengandung vitamin, antiseptik dan asam yang berguna untuk kecantikan kulit tubuh dan wajah. . . Kandungan provitamin A pada daun mint dan sifatnya yang anti gatal membuat daun mint dapat memberikan kesegaran pada kulit wajah. Minyak mentol yang dihasilkan daun mint juga memberi efek segar dan semriwing. Ini sangat baik untuk mengatasi masalah pada kulit wajah berminyak yang menjadi cikal bakal jerawat di wajah. . . Daun mint juga mengandung asam salisilat yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati sehingga otomatis mencegah penyumbatan pori-pori dan wajah bebas bernafas. Alhasil wajah Anda pun terhindar dari jerawat. Terakhir, kandungan Vitamin C dan antiseptiknya mampu melindungi wajah dari kuman dan mikroba yang merusak kelembutan kulit. . . Cukup dengan menotolkan acne totol sr12 pada bagian jerawat per 3 jam sekali, dapat menjadi solusi untuk perawatan kulit dan menyingkirkan jerawat. . . Agar memiliki kulit putih dan juga wajah yang bersih tentu saja harus dilakukan perawatan yang cukup rutin, baik dan benar sehingga memberikan hasil yang tidak sia-sia untuk membuat penampilan baru yang lebih bersih dan sehat. Pilih & gunakanlah SR12 Skin care yg diformulasikan dari bahan/ ekstrak alami untuk perawatan kulit wajah kalian. Yuk konsultasikan masalah kulitmu,  SR12 dapat membantu masalah kulit berjerawat, kusam, flek hitam dll. . . KONSULTASI & ORDER DENGAN FARMASIS LANGSUNG 👇👇👇 Bbm : 53B09BEE WA : 089698539347 PENDAFTARAN AGEN / SUB AGEN / RESELLER Hubungi : BBM : 53B09BEE SMS/WA : 089698539347 #instagood #krimmuka #krimmukaaman #krimherbal #kosmetikherbal #kosmetikbpom #herbal #bpom #sr12 #sr12herbal #bebaskusam #bebasjerawat #nomerkuri #nohidroquinon #kosmetikbumil #skincare #cilegon #tangerang #jabodetabek #testisr12herbal #like4like #serumwajah #cantik #mulus #perawatanwajahaman #testisr12 #obatjerawat #flekhitam #solusiflekhitam #skincarebumil

10 0 Jan 23, 2018

Day moisture WAJIB dan PENTING. Kulit kita perlu perlindungan SPF 15. Harus yg SPF 15 ya. Nggak boleh lebih. Sinar ultraviolet di udara tropis kaya indonesia sudah pas dan tepat dengan SPF 15. Day moisture digunakan untuk melindungi kulit dari efek radiasi atau sinar ultraviolet yang tentu saja dapat menyebabkan kulit kusam atau flek hitam di wajah. Bahkan, bagi mereka yang kulitnya sensitif dan terlalu sering terbakar sinar matahari tentu dapat mengalami dampak terburuk yaitu bisa mengalami kanker kulit. Untuk itu day moist sangat dibutuhkan untuk melapisi kulit kita sehingga bisa terlindung dari sengatan sinar matahari secara langsung.. #daymoisturizer #pelembabkulit #pelembabkulit #happy #daymoist #spf15 #investasikulitsehat #bogorhits #bisnishalal #lff #bisnissehat #bisnishalal #bisnisberkah #jafrabandung #jafracibinong #jafradepok #kulitsehatalami #konsultanjafra #kosmetikaman #kosmetikhalal #kosmetikherbal #amanbumilbusui #jafrasukabumi #investasikulitsehat #sehatwithjafra #jafrabogor #sehatalami

2 0 Jan 23, 2018

Fungsi sabun vco: 1.Mangir :menghaluskan & mengangkat sel kulit mati (kulit normal) 2. Madu : melembabkan (kulit kering) 3. Kopi :mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan flek 4. Beras merah : mengangkat sel kulit mati dan melembabkan kulit (kulit kering, sensitive) 5. Susu : tidak stock 6. Strawberry: menyegarkan dan melembabkan (kering, normal) 7. Pepaya: menyegarkan wajah (normal, kering) 8. Wortel : melembutkan kulit (kering,normal) 9. Alpukat : mengembalikan elastisitas kulit (kulit kering) 10. Komplit : semua jenis kulit 11. Greentea : jerawat 12. bengkoang : mencerahkan, melembabkan untuk.kulit normal dan kering . . Semua varian berfungsi sama yakni mencerahkan kulit . . Info detail & order : 0821.1356.3242 (wa,tele,line) . . #batrisyiaherbal #bisniskita #skincare #skincarehalal #skincarebumil #skincareartis #skincareaman #skincaremurah #perawatanwajah #skincarebusui #skincaresehat #skincareluxury #skincarebpom #skincareacne #skincarepemutih #kosmetik #perawatantubuh #kosmetikori #kosmetiksehat #kosmetikherbal #cantikherbal #sehatalami #putihalami

1 0 Jan 23, 2018

Jenis Kulit Sensitif Bila memiiliki kulit sensitif, ada baiknya bila kita mengetahui apa yang menjadi penyebabnya sehingga bisa menghindari bahan atau zat yang membuat kulit kita sensitif. Kulit sensitif biasanya disebabkan oleh berbagai macam faktor, namun biasanya kulit menjadi sensitif karena kontak dengan produk perawatan kulit tertentu. Beberapa ciri-ciri jenis kulit sensitif yaitu: Kulit menjadi kemerahan Kulit terasa gatal Kulit terasa terbakar Kulit menjadi kering Berikut adalah tips umum untuk semua jenis kulit agar kulit tetap sehat: Gunakan tabir surya spektrum luas yang bisa melindungi terhadap kedua sinar UVA dan UVB. Hindari sinar matahari langsung Pakailah pelindung terhadap sinar matahari, seperti topi dan kacamata hitam. Tidak merokok. Jaga tubuh untuk tetap terhidrasi. Bersihkan kulit wajah secara menyeluruh setiap hari dan hindari memakai make-up saat tidur. Beri pelembab untuk menjaga kelembaban kulit. Tentukan perawatan kulit kamu dgn produk yg tepat ya. #jafra #jualjafra #artisjafra #cantik #cantikalami #jafraindonesia #jafrabandung #jafracirebon #jafrakuningan #jafrakarawang #jafratasikmalaya #jafraciamis #jafrakalimantan #jafrasulawesi #jaframedan #jaframanado #jafrapadang #jafrabali #jafrabekasi #jafracilegon #jaframakasar #jafrapalu #oriflame #nuskin #galvanic #mudmask #royaljelly #maskerlumpur #kosmetikherbal #makeupwedding

2 0 Jan 23, 2018

MAU PUTIH DLM 7 HARI??PERMANEN & TIDAK ADA EFEK SAMPING??PROMO BELI 1 GRATIS 1 HANYA HARI INi SAJA😱😱😱 . .💝 DISTRIBUTOR UTAMA .💝 HARGA DI JAMIN MURAH .💝 PUTIH DALAM 7 HARI .💝 PUTIH PERMANEN .💝 KOSMETIK AMAN 100% .💝 OLSHOP TRUSTED .💝PROMO BELI 3 GRATIS 5 .💝 BARANG DI JAMIN ORI .💝KUALITAS UNGGULAN Order chat 👇 📲 WA : 083849912745 #jualpemutih #perawatankulit #hbwhiteningori #hbwhitening #lotionpemutih #paketperawatankulit #kosmetikherbal #kosmetikmurah #kosmetiktrusted #kosmetiksehat #handbodypemutih #pemutihampuh #pemutihmurah #lotionmurah #hbwhiteningasli #hbwhiteningoriginal #perawatankulit #creampemutih #baju #juallotionmurah #glutamelone #jualwhitening #jualwhiteningmurah #spg #tasbranded #follow4follow #creamtabita #pelangsingbadan #bibitcollagen #minyakbulus #kosmetiksurabaya

2 0 Jan 23, 2018

Pakai compact powder sr12 sebelum berangkat kerja...yeess donk...😄😄 Kan udah ada spf 15++ didalamnya yg bisa melindungi kulit dr efek buruk sinar matahari.. Udah langsung ada foundationnya lagi,,jadi gak perlu sering2 oles,,cukup sekali ajj.. Tahan lama... Tersedia dalam dua varian. Natural dan sheer pink. Hanya 95rb saja... Yank mau order buruan 👇👇👇 WA : 081394546063 #sr12skincare #sr12herbalskincare #menghilangkanjerawat #caramencerahkanwajah #menghilangkanflekhitam #produkherbal #kosmetikherbal #kosmetikaman #krimpemutihherbal #bandung #produkamanibuhamildanmenyusui #produkhalal #skincareuntukbusui #skincarebpom #perawatanwajahalami #perawatanwajahbumilbusui #krimpemutihaman #minyakbulus #mengencangkankulitwajah #serumwajah #serumherbal #serumpencerahwajah #like4like #instagood #skincareuntukbumil #sr12bandung #sr12bandungbarat #krimherbal

6 0 Jan 23, 2018

Day moisture WAJIB dan PENTING. Kulit kita perlu perlindungan SPF 15. Harus yg SPF 15 ya. Nggak boleh lebih. Sinar ultraviolet di udara tropis kaya indonesia sudah pas dan tepat dengan SPF 15. Day moisture digunakan untuk melindungi kulit dari efek radiasi atau sinar ultraviolet yang tentu saja dapat menyebabkan kulit kusam atau flek hitam di wajah. Bahkan, bagi mereka yang kulitnya sensitif dan terlalu sering terbakar sinar matahari tentu dapat mengalami dampak terburuk yaitu bisa mengalami kanker kulit. Untuk itu day moist sangat dibutuhkan untuk melapisi kulit kita sehingga bisa terlindung dari sengatan sinar matahari secara langsung.. #daymoisturizer #pelembabkulit #pelembabkulit #happy #daymoist #spf15 #investasikulitsehat #bogorhits #bisnishalal #lff #bisnissehat #bisnishalal #bisnisberkah #jafrabandung #jafracibinong #jafradepok #kulitsehatalami #konsultanjafra #kosmetikaman #kosmetikhalal #kosmetikherbal #amanbumilbusui #jafrasukabumi #investasikulitsehat #sehatwithjafra #jafrabogor #sehatalami

1 0 Jan 23, 2018

Mengaplikasikan pelembab atau moisturizer pada wajah mungkin terdengar mudah. Namun jgn keliru, Ternyata cara pemakaian pelembab yg salah, bisa berdampak besar, khususnya pada kulit wajah spt timbulnya kerutan atau garis halus. Tips menggunakan pelembab atau moisturizer yg baik adalah 1. Mulailah dr bagian atas spt dahi dan batang hidung. Usapkan hingga keatas hingga keluar, seperti menarik. Ini bertujuan utk memperlancar sirkulasi darah dan mencegah kerutan atau garis halus. 2. Aplikasikan dr bagian hidung lalu pipi hingga area sekitar garis rambut. Lakukan secara rutin agar kulit menjadi lebih kencang. 3. Jangan lupakan dagu dan rahang kamu. Gunakan pelembab pada bagian dagu dgn dua jari spt melakukan gerakam memijat, keatas hingga ke rahang. 4. Langkah terakhir, pastikan pelembabnya sesuai dgn jenis kulit kamu yg telah jafra punya dan aplikasikan secara merata dgn melakukan gerakan memutar lembut khususnya pada area mata. Sudah pasti mau dong punya kulit wajah sehat, cerah dan bebas kerutan? Kamu sudah pakai jafra hari ini? Tanya jafra : Diah WA 087824170178 LINE : roy6245w or klik link di bio #jafra #jualjafra #artisjafra #cantik #cantikalami #jafraindonesia #jafrabandung #jafracirebon #jafrakuningan #jafrakarawang #jafratasikmalaya #jafraciamis #jafrakalimantan #jafrasulawesi #jaframedan #jaframanado #jafrapadang #jafrabali #jafrabekasi #jafracilegon #jaframakasar #jafrapalu #oriflame #nuskin #galvanic #mudmask #royaljelly #maskerlumpur #kosmetikherbal #makeupwedding

3 0 Jan 23, 2018
Purplesta.com © 2017. Website is based on Instagram API, images, photos and media information displayed on this website is owned by Instagram.