Instagram media viewer

Information related to #masakmasak

. . Jangan liet slide berikutnya...nyesel...kamu bingit deh.. . . . . sprite_id #softdrink #kumpul #lebaran #masakmasak #cookingtime #familytime #funtime #cookingtime #sprite #party #friends #family #fresh

7 0 Jun 18, 2018

Nasi Goreng Kerabu Masak apa tu?? Tak larat dah nak makan rendang ketupat..hihi😂 #masakmasak #masakwithloveandpassion💖 #malaysianfood #anjangkitchen #zumbafitness #syawal #salamlebaran #alhamdulilah

10 1 Jun 18, 2018

💕"NEW TESTIMONI HARI RAYA"💕 Kabar bahagia ini kami dapatkan HARI INI SENIN TGL 18 JUNI 2018 Kabar bahagia lagi2 bunda kami mendapat kado terindah dari Tuhan dgn hasil 2 garis merah 😊 Nama: Bunda Oktia Pernikahan : 1 Tahun Keluhan: Sperma Encer Dengan sekian banyaknya testi akan keampuhan herbal BEE, masihkah bunda enggan mengeluarkan materi yg memang terbilang tidak sedikit. Namun, itu semua hanya untuk menghadirkan sang buah hati ayah bunda 😘 Yuk bunda, maksimalkan promil bunda bersama kami, buang semua ragu di benak & hati bunda, YAKINKAN diri bunda bahwa bunda juga bisa seperti beliau yg lebih dulu POSITIF 👪 Salam ✌ garis merah

6 1 Jun 18, 2018

Sibuk beraya hri ni bru sempat nk up pic kat ig... #throwback1stsyawal #1stdayraya2018 #teamrayajohor Tahun ni hakak beraya kat joho dulu. Ni laaa antara #juadahraya yg wajib ada....xde slh 1 rs mcm xcomplete je,lbh2 lg kuah kcg....tu plg wajib/mesti ada....yummm!! 😋😋😋 #homecooked #homemadefood #aidilfitri2018 #menuhariraya #menurayaorangjohor #kuahkacang #ayammasakmerah #ketupat #burasak #lepatloi #kuahlodeh #hatimasakrempah #asampedasikanparang #masakmasak #malaycuisine

11 0 Jun 18, 2018

Sejenis malas and simple tapi nikmat.. Fewww . . IKAN MASAK TAUCU, version aku . . Bahan2: .ikan (digoreng) .bawang besar .bawang putih .cili .halia .taucu .air asam jawa / cuka .sos tiram (biasa / pedas) .tomata Cara2: .tumis bawang besar, bawang putih, cili, halia .masukkan taucu .sedikit air asam jawa .sedikit sos tiram .masukkan air (agak2) .masukkan ikan yang dah digoreng .garam secukup rasa (boleh pakai penambah perasa kalau perlu) .tomato last sekali, agak2 dah layu bole tutup api.. Yeayyy!! Kalau suka boleh tambah cili besar dalam masakkan.. Sekiannnn #ikantauco #masakapahariini #masakanrumah #masakanbujang #masakmasak #homefood

24 0 Jun 18, 2018

Rendang asli minang, dimasak dengan higienis, dan dengan rempah hasil olahan sendiri. Tidak menggunakan msg/penyedap. Tidak menggunakan pengawet Soal rasa, dijamin enyaaaaaak :) silahkan order trims #randangpadang #randang #sambarandang #randangkering #randangpadeh #kulinerpadang #sambarayo #pabukoan #takjil #enak #rendang #rendangdaging #rendangpadang #homeindustry #randangminang #salero #bacapak #randangkacangmerah #rendangkacangmerah #tinggiselera #masakanminang #masakmasak #masakansendiri #randanglambok #randanghitam #randangmasiak

3 0 Jun 18, 2018

National Pork Day 🐷 hari ini menunya serba pork, mulai sarapan sampe dinner😁😁bebong merconnya super pedes! asli bikin bibir jontor🤣🤣slide ➡️ untuk semua menu hari ini . . #pork #madamskitchen #homecooking #dailycooking #masakmasak #babimercon

9 0 Jun 18, 2018
Purplesta.com © 2017. Website is based on Instagram API, images, photos and media information displayed on this website is owned by Instagram.