Instagram media viewer

Information related to #masakyuk

Mau badan kamu terlihat berisi dan padaf? gak ingin kan di bilang krempeng? hee Gak usah khawatir kami bantu solusiny !! simak sedikit penjelsanny>> Oke Aku Jelasi Sedikit ya nutrisi penggemuk badan nya yjia Untuk gemuk Aku pakai nutrisi yg bs merangsang napsu makan dan meningkatkan penyerapan makanan di tubuh sehingga tubuh jd tambah padat dan terbentuk bahkan montok nutrisi kiata sifatnya merangsang dan menyerap sari makanan dengan maksimal tanpa meyerap lemak jahat, membersihkan tinja kering mucoid di dinding usus agar siklus pencernaan lancar serta dapat mengatasi maag dan asam lambung yg sudah kronis. Nutrisi sudah diakui di FDA amerika, Bpom, GMP dan Halal. Respon cepat !! wa :089606502585 line : idesehat95 IG : idesehat95 Alasan memilih produk ( idesehat95) ✔ Tanpa efek samping sedikitpun. ✔Herbal. ✔Sertifikat kesehatan lengkap. ✔FREE ongkir seluruh indonesia ✈ ✔ Termurah seINDONESIA ✈ ✔3 T ( terbukti termurah terpercaya ) ✔Konsultasi GRATIS!!! ✔ Dipantau selalu perkembangannya sampai berhasil. • #penggemuk #obatherbalgemuk #padatberisi #sosialitaindonesia #sosialita #sosialitajakarta #tokoemas #arisanonline #loker #jabodetabek #bandung #banteni #arisansosialita #bra #bedcover #sarandokter #masakyuk #viral #gym #programgemuk #herbal #herbalife #life #cinta #perkantoran #kerja #belajarmasak #videohiburan Tersedia produk Penggemuk, Nutrisi Mata Minus/silinder , pemutih kulit alami, pelangsing, Peninggi Badan dan hilangin Jerawat serta bekasnya Serta Alat Pembesar Payudara ' ( TERBUKTI + TERMURAH + TERPERCAYA) #mat

7 0 Jun 21, 2018

Buat yang diet jangan coba2 krn ini muanis bgtttt..... Ga kebayang kalorinya berapa yaaa 🙈 #eskepalmilo #doyanbaking #uploadkompakan #belajarmasak #masakyuk #taramasak

5 3 Jun 21, 2018

Bahagia itu Bertemu kembali Dengan sayur mayur ini😃😃😃 Setelah banyak mengonsumsi Ketupat, daging, ayam opor, nastar dan cemilan di hari raya Saatnya bertemu dengan sayuran Hikmah lebaran Jadi lebih seneng ngoprek dapur Ketemuan sama cabe, bawang, lada, dan bumbu lainnya. Masak itu menyenangkan ternyata 😆😆😆😆😆 Oh iya ekspedisi udah aktif Kantor jafra juga udah beroperasi. Yang tanya jafra, klik: http://bit.ly/DetiKurniawati #ceritahariini #masakyuk #DetiKurniawati #peluangbisnis

1 0 Jun 20, 2018

🍤🍜SEBLAK SEAFOOD🍜🍤 . . BAHAN: 1 Genggam kerupuk merah mentah 1/2 porsi mie instan 10 ekor udang kupas, kerat bagian punggung 1 butir telor, kocok lepas Daging sapi slice (optional) 1 ekor cumi, iris cincin 1 1/2 gelas air matang Irisan sayuran (optional) . . BUMBU HALUS: 2 Siung bawang putih 3 siung bawang merah 4 potong kencur (ukuran kecil) 3 cabe rawit merah 4 cabe merah keriting 1 sachet bumbu mie instan (optional) . . CARA MEMBUAT: 1. Panaskan minyak goreng sedikit, tumis bumbu halus hingga matang & keluar minyak cabe. 2. Masukkan udang, cumi, irisan daging. Aduk rata & matang. 3. Tuang kocokan telur, sambil diaduk cepat hingga telur berbulir kecil. 4. Tuang air, masak hingga mendidih. Koreksi rasa, jika kurang gurih bisa ditambahkan lada & garam sesuai selera. Lalu masukkan mie & kerupuk. Masak hingga mie & kerupuk empuk dan kuah berkurang. Angkat & sajikan. . . . #seblakbandung #kencur #seblakseuhah #seafood #shrimp #cabai #jajananbandung #cemalcemil #noodles #kerupukmerah #spicynoodles #foodgallerybdg #masaktv #berbagiresep #foodgsm #masakroemahan #masakyuk

19 2 Jun 21, 2018

Bahagia itu Bertemu kembali Dengan sayur mayur ini😃😃😃 Setelah banyak mengonsumsi Ketupat, daging, ayam opor, nastar dan cemilan di hari raya Saatnya bertemu dengan sayuran Hikmah lebaran Jadi lebih seneng ngoprek dapur Ketemuan sama cabe, bawang, lada, dan bumbu lainnya. Masak itu menyenangkan ternyata 😆😆😆😆😆 Oh iya ekspedisi udah aktif Kantor jafra juga udah beroperasi. Yang tanya jafra, klik: http://bit.ly/DetiKurniawati #ceritahariini #masakyuk #DetiKurniawati #peluangbisnis

4 0 Jun 20, 2018

Terima kasih Kak Ade misshotrodqueen #RepostSave misshotrodqueen with repostsaveapp ・・・ Edamame, tuna and capsicum with hemp oil and garlic chips, sprinkled with vegan parmesan. . Clean eating, simply because iCan. . #food #bite_chew #homecooking #cooking #homemade #MasakYuk #salad #edamame #tuna #seafood #fish #sukamakanikan #ikanituenak #tasty #spicy #foodpics #foodporn #nomnom #foodie #instafood #foodstagram #cleaneating #healthylifestyle #diet #healthyfood #healthy . Got the vegan parmesan from clubsehatstore 🙌🏽 It's actually pretty good!

128 0 Jun 20, 2018

Bahagia itu Bertemu kembali Dengan sayur mayur ini😃😃😃 Setelah banyak mengonsumsi Ketupat, daging, ayam opor, nastar dan cemilan di hari raya Saatnya bertemu dengan sayuran Hikmah lebaran Jadi lebih seneng ngoprek dapur Ketemuan sama cabe, bawang, lada, dan bumbu lainnya. Masak itu menyenangkan ternyata 😆😆😆😆😆 Oh iya ekspedisi udah aktif Kantor jafra juga udah beroperasi. Yang tanya jafra, klik: http://bit.ly/DetiKurniawati #ceritahariini #masakyuk #DetiKurniawati #peluangbisnis

1 0 Jun 20, 2018

Dari masih hits2nya es kepal milo, pengen bgt nyoba buat tapi banyak malesnya 😂 akhirnya baru kebuat sekarang. Kirain bakal gagal krn ga ada coklat bubuk tp tetep maksa pengen buat eh ternyata rasanya lebih enakkk, lebih milo gitu (bolehlah ya muji sendiri 😂) tapi beneran segampang itu loh buatnya. Cuma pake milo bubuk, sm susu kental manis, terus dicampur kira2 aja komposisinya terus di aduk dikasih air dikit aja biar ga terlalu kental. Ntappp 👌 Videonya gelap krn memang ga niat buat video krn awalnya takut gagal eh ternyata enak 🙈 #eskepalmilo #doyanbaking #uploadkompakan #masakyuk #belajarmasak #taramasak

3 1 Jun 21, 2018

Disebabkan enchepnya sudah balik kanan yaaah berarti #meowmyaoy udahan liburannya 😊 saatnya #bubuhanacilubuy beraksi kembali #masakyuk #foodandfun #madewithlove #amazinggrace2018

12 0 Jun 20, 2018

Punya kentang bingung mau dimasak apa🙆 Coba resep ini aja😊 . . Tag temen kalian📌 Jangan lupa di follow trik.unik . . 📷: buzzfeedtasty #recipes #potato #potatocheese #friedpotatoes #recipe #yummy #taste #delicious #resepyummy #belajarmasak #masakyuk #vidgram #videomasak #indovidgram #gagaldiet #gorengan #kulinerdaerah #kulinerhits #kuliner #diy #lifehacks #jajan #jajanan #makan #makanan #masak #trikunik

181 2 Jun 21, 2018

. /UDANG MASAK TOMAT/ Solusi biar anak makan tomat nih Bahan : 300gr udang ukuran sedang 4buah tomat, bagi 8 6siung bawang merah, iris tipis 4siung bawang putih, iris tipis 500ml Kaldu ayam / air putih Garam Gula Minyak Cara : 1. Panaskan minyak, tumis duo bawang sampai harum 2. Tumis udang sampai berubah warna 3. Tambahkan tomat, tumis sebentar 4. Tambahkan kaldu ayam / air putih 5. Beri garam + gula, sesuaikan rasa 6. Masak sampai tomat lembek 7. Sajikan Selamat mencoba Jangan lupa komen ya kalo udh coba resepnya Jangan lupa juga tag temen kamu yg hobinya masak or baru mau belajar masak #Resepmasak #reseppemula #resepmasakpemula #resepantiribet #nonmsg #resepgampang #cooking #cookingrecipe #recipe #foodporn #food #delicious #yummy #yummyfood #mamahebat #ibuindonesia #indonesiasehat #resep #lovecooking #cookingwithlove #igms_id #masakitumudah #masak #masakyuk #maknyus #ibresep #resepantigagal #doyanmasak_udangtomat #dapurmacan #doyancooking_udangtomat

10 1 Jun 21, 2018

Latepost yummylovers😜.. maapkan baru nongol lagiih..terimakasih sebanyak banyaknya buat pelanggan setia yummy..puasa & lebaran yg sangat meriaah...maafkan harus tutup toko sebelum tanggal yg ditentukan..(overload bangetttt) insyaalloh habis ini kita buka lagiihh..tunggu tanggal mainnyaaa..oh yaaa..ini foto diambil pas kita lebaran kmrn nih..sodara pada kumpul..asyiknya yaa..nge baksoo!! Gak ada bosennyaaa 😘😍😉 --------------------------------------------------- #baksoenak #baksomurah #baksofrozensby #baksofrozensda #baksourat #baksoberanak #baksospesial #bekal #masakapa #masakmudah #masakgampang #masakyuk #tahubaksoenak #somaybaksoenak #kulinersby #kulinersda #homemadebakso #halal #murah #enak #menufavorit

6 0 Jun 21, 2018

Masakan ini kesukaan banget! Masakan Ke resepnya turun temurun dari amah tersayang. Pas kemarin di supermarket ada dagingnya, cus deh langsung bikin.. 😄 Kanto Estimasi waktu 60 menit Bahan : 270gr sandung lamur 1 lobak putih (potong besar) 2 cm jahe (bagi 2) Segenggam seledri 1 bawang putih besar 2 bawang merah 3 sdm shaoxing wine / arak masak 2 sdm kecap asin 1 sdt kecap ikan 1 sdt kaldu jamur  ½ sdt gula Sedikit garam & merica 3 - 4 gelas air Cara : Didihkan air, masukan sedikit garam & jahe yang sudah di geprek. Sesudah air mendidih, masukan daging yang sudah di potong-potong. Masak hingga daging matang (+- 40menit) Di panci terpisah, rebus lobak dengan sedikit garam hingga warna agak transparan. Sesudah daging matang, masukan seledri (jgn di cacah). Tumis bawang putih, bawang merah, jahe dengan sedikit minyak sampai wangi dan warna kecoklatan. Masukan tumisan ke dalam kuah. Aduk rata. Tambahkan arak masak, kecap asin, kecap ikan, garam, merica, kaldu dan gula. Aduk rata. Tutup panci & masak lagi selama kira-kira 20 menit dengan api kecil sampai daging empuk. Beres! #semuabisamasak #masak #resepayam #resepmasakan #masakyuk #caramasak #resepmudah #cooking #cookingwife #easycooking #easycookingmenu #easyrecipe #howtocook #resepindonesia #masakanindonesia #ubicooks #mastercooks #menumakansiang #lunchmenu #dinnermenu #masakanchinese #masakanrumahan #masakanmudah #masakanhakka #hakkafood #beefradishsoup #suplobakputih

9 0 Jun 20, 2018

Mau badan kamu terlihat berisi dan padaf? gak ingin kan di bilang krempeng? hee Gak usah khawatir kami bantu solusiny !! simak sedikit penjelsanny>> Oke Aku Jelasi Sedikit ya nutrisi penggemuk badan nya yjia Untuk gemuk Aku pakai nutrisi yg bs merangsang napsu makan dan meningkatkan penyerapan makanan di tubuh sehingga tubuh jd tambah padat dan terbentuk bahkan montok nutrisi kiata sifatnya merangsang dan menyerap sari makanan dengan maksimal tanpa meyerap lemak jahat, membersihkan tinja kering mucoid di dinding usus agar siklus pencernaan lancar serta dapat mengatasi maag dan asam lambung yg sudah kronis. Nutrisi sudah diakui di FDA amerika, Bpom, GMP dan Halal. Respon cepat !! wa :089606502585 line : idesehat95 IG : idesehat95 Alasan memilih produk ( idesehat95) ✔ Tanpa efek samping sedikitpun. ✔Herbal. ✔Sertifikat kesehatan lengkap. ✔FREE ongkir seluruh indonesia ✈ ✔ Termurah seINDONESIA ✈ ✔3 T ( terbukti termurah terpercaya ) ✔Konsultasi GRATIS!!! ✔ Dipantau selalu perkembangannya sampai berhasil. • #penggemuk #obatherbalgemuk #padatberisi #sosialitaindonesia #sosialita #sosialitajakarta #tokoemas #arisanonline #loker #jabodetabek #bandung #banteni #arisansosialita #bra #bedcover #sarandokter #masakyuk #viral #gym #programgemuk #herbal #herbalife #life #cinta #perkantoran #kerja #belajarmasak #videohiburan Tersedia produk Penggemuk, Nutrisi Mata Minus/silinder , pemutih kulit alami, pelangsing, Peninggi Badan dan hilangin Jerawat serta bekasnya Serta Alat Pembesar Payudara ' ( TERBUKTI + TERMURAH + TERPERCAYA) #mat

9 0 Jun 20, 2018
Purplesta.com © 2017. Website is based on Instagram API, images, photos and media information displayed on this website is owned by Instagram.