Instagram media viewer

Information related to #minyakberlebih

Selamat malem, waktunya untuk manjain kulit pake Clensear mattifying, solusi yg pas untuk kulit wajahmu yg berminyak.. Yuuk mulai rawat kulit wajahmu yg punya minyak berlebihan 😉😉 Pakai cleanser sesuai kebutuhan kulitmu ya, jgn salah pakai dan jangan asal pakai #wajahberminyak #minyakberlebih #solusiwajah #solusiminyakberlebih #pakaijafra #belijafra #orderjafra #cleanserjafra #cucimukajafra #jafrakebayoran #jafrapalembang #jafraamuntai #jafrajambi #jafragorontalo #jafraambon #jafrapapuabarat #jafrapapua #jafrapadang #jaframataram #jafrakalimantan #jafrapadang #jafratasikmalaya #jaframajalengka

0 0 Jul 18, 2018

Ini dia rangkaian jafra untuk kulit berminyak dan berjerawat. . . Nggak perlu dipake semuanya kok. Sesuai kebutuhan kulit kamu aja. Yang jelas, kamu mesti tahu kalau kulit berminyak itu beda dari yg lain. Produksi minyaknya berlebih, jadi bisa menyumbat pori-pori. Kalau gak dibersihin, ya bakal memicu komedo dan so pasti lama-lama bisa memicu jerawat juga. . . Makanya rangkaian perawatannya kudu tepat yang bisa mengangkat minyak. Kalau udah tepat, kamu gak perlu khawatir lagi wajah kamu keling kaya kilang minyak😊 . . Free konsultasi / order CP ⤵ Irine Ferlian Konsultan resmi Jafra WA : 081912960007 #lumpurmati #maskerlumpur #love #maskerwajah #scrubwajah #komedo #milia #like4like #minyakberlebih #angkatselkulitmati #perawatankulitaman #perawatanherbal #perawatanmingguan #gentlescrub #jafra #cirebonbribin #cirebonkekinian #selebgram #pinterest #kidsjamannow #likeforlike #jaframedan #jafralombok #jafrabintaro #jafrakuningan #jafracirebon

4 1 Jul 17, 2018

Kulit kamu berminyak? pori-porinya besar? kadang kulit memerah? atau jegang setelah cuci muka? Nah hati-hati, bisa jadi pembersih wajah kamu mengandung alkohol! loh kenapa? bukannya minyak itu bisa dihilangkan dengan alkohol? bener, minyak memang bisa hilang pakai alkohol, tapi bukan minyaknya aja yg hilang, tapi air dikulit kamu juga! Jadi kulit bisa cepat keriput dan iritasi, hasilnya kulit kamu bisa sensitif. kalau udah gitu, jerawat+pori-pori besar+kulit perih+kusam udah pasti netap dikulit nah mau sampai kapan? yuk pakai pure cleansing gel! PURE CLEANSING GEL ini membersihkan hingga pori2. Formulanya bebas sabun dengab enzim pepaya sehingga : - kulit bebas minyak tanpa kehilangan air sebagai pelembab alaminya - kulit lembab bukan kering - pori pori kulit bersih bebas kotoran - nah pori pori mengecil - wajah fresh dan cerah - kulit lebih sehat wajah jadi seger dan bersiih banget! More info chat Me --------------------------------- CONTACT US : WA : Klik link di bio Shopee --------------------------------- . . #nuskinpalembang  #nuskin  #nuskintanjungpinang #nuskinbintan  #perawatanwajah #produkkecantikan #puregel #purecleansinggel #purecleansing #sabunnuskinmurah #sabunmukanuskin #facewash #facewashnuskinfacialwash #facial #face #wajahbagus #bebasminyak #carahilangkanminyak #mukaberminyak #minyakberlebih

3 0 Jul 17, 2018

Ini dia rangkaian jafra untuk kulit berminyak dan berjerawat. . . Nggak perlu dipake semuanya kok. Sesuai kebutuhan kulit kamu aja. Yang jelas, kamu mesti tahu kalau kulit berminyak itu beda dari yg lain. Produksi minyaknya berlebih, jadi bisa menyumbat pori-pori. Kalau gak dibersihin, ya bakal memicu komedo dan so pasti lama-lama bisa memicu jerawat juga. . . Makanya rangkaian perawatannya kudu tepat yang bisa mengangkat minyak. Kalau udah tepat, kamu gak perlu khawatir lagi wajah kamu keling kaya kilang minyak😊 . . Free konsultasi / order CP ⤵ Irine Ferlian Konsultan resmi Jafra WA : 081912960007 #lumpurmati #maskerlumpur #love #maskerwajah #scrubwajah #komedo #milia #like4like #minyakberlebih #angkatselkulitmati #perawatankulitaman #perawatanherbal #perawatanmingguan #gentlescrub #jafra #cirebonbribin #cirebonkekinian #selebgram #pinterest #kidsjamannow #likeforlike #jaframedan #jafralombok #jafrabintaro #jafrakuningan #jafracirebon

5 0 Jul 17, 2018

Ini dia rangkaian jafra untuk kulit berminyak dan berjerawat. . . Nggak perlu dipake semuanya kok. Sesuai kebutuhan kulit kamu aja. Yang jelas, kamu mesti tahu kalau kulit berminyak itu beda dari yg lain. Produksi minyaknya berlebih, jadi bisa menyumbat pori-pori. Kalau gak dibersihin, ya bakal memicu komedo dan so pasti lama-lama bisa memicu jerawat juga. . . Makanya rangkaian perawatannya kudu tepat yang bisa mengangkat minyak. Kalau udah tepat, kamu gak perlu khawatir lagi wajah kamu keling kaya kilang minyak😊 . . Free konsultasi / order CP ⤵ Irine Ferlian Konsultan resmi Jafra WA : 081912960007 #lumpurmati #maskerlumpur #love #maskerwajah #scrubwajah #komedo #milia #like4like #minyakberlebih #angkatselkulitmati #perawatankulitaman #perawatanherbal #perawatanmingguan #gentlescrub #jafra #cirebonbribin #cirebonkekinian #selebgram #pinterest #kidsjamannow #likeforlike #jaframedan #jafralombok #jafrabintaro #jafrakuningan #jafracirebon

5 0 Jul 17, 2018

Nah kalo yang putih satu eninih, yang bisa bantu ilangin kulit kusem ama komedo bandel 😍😍 ngebantu mup on dari mantan mah engga bisa maap😥😥. . . #aammaryam_Jafra #jafrabandung #mudmaskjafra #orderjafra #komedo #minyakberlebih #hijabers #bekasjerawat #kusam #pemutihcepat #pemutihwajah #pemutihalami #bekasjerawat #poriporibesar #pencerahwajah #skincareaman #badanpom #Mudmaskjafra #amanbumil #cleanserjafra #royaljellyjafra #makeup

1 0 Jul 17, 2018

Aku ga akan minta kamu pakek JAFRA ko, tapi peliiiiiis pakek perawatan sesuai kebutuhan kulit kamuh yak 😚😚😚. . . Apalagi berminyak dan berjerawat 😑😑😑 beuuuuh kudu pakek perawatan kusus dong, 😁😁😁 da kulit jugak sama pingin dimengerti atuh 😋😋😋. . . #aammaryam_Jafra #mudmaskjafra #jafrabandung #kulitglowing #orderjafra #komedo #minyakberlebih #hijabers #bekasjerawat #kusam #pemutihcepat #pemutihwajah #pemutihalami #bekasjerawat #poriporibesar #pencerahwajah #skincareaman #badanpom #Mudmaskjafra #amanbumil #cleanserjafra #royaljellyjafra #makeup

2 0 Jul 16, 2018

Selamat malem, waktunya untuk manjain kulit pake Clensear mattifying, solusi yg pas untuk kulit wajahmu yg berminyak.. Yuuk mulai rawat kulit wajahmu yg punya minyak berlebihan 😉😉 Pakai cleanser sesuai kebutuhan kulitmu ya, jgn salah pakai dan jangan asal pakai #wajahberminyak #minyakberlebih #solusiwajah #solusiminyakberlebih #pakaijafra #belijafra #orderjafra #cleanserjafra #cucimukajafra #jafrakebayoran #jafrapalembang #jafraamuntai #jafrajambi #jafragorontalo #jafraambon #jafrapapuabarat #jafrapapua #jafrapadang #jaframataram #jafrakalimantan #jafrapadang #jafratasikmalaya #jaframajalengka

0 1 Jul 18, 2018
Purplesta.com © 2017. Website is based on Instagram API, images, photos and media information displayed on this website is owned by Instagram.