Instagram media viewer

Information related to #mudmaskjafra

Produk Jafra yg paling bikin jafra lovers penasaran nih... Mudmask atau masker lumpur. . . Lumpur laut mati dalam Jafra Mudmask banyak banget manfaatnya. Pemakaiannya pun praktis.. Tinggal oles aja. Aromateraphy herbalnya bikin rileks. Maskeran sendiri serasa di salon mahal pake Jafra Mudmask. . More info Wa 082176867716 #jafra #jaframudmask #mudmaskjafra #maskerlumpur #jafrabandung #bandungjuara #jafratoday

0 0 Jul 19, 2018

Produk Jafra yg paling bikin jafra lovers penasaran nih... Mudmask atau masker lumpur. . . Lumpur laut mati dalam Jafra Mudmask banyak banget manfaatnya. Pemakaiannya pun praktis.. Tinggal oles aja. Aromateraphy herbalnya bikin rileks. Maskeran sendiri serasa di salon mahal pake Jafra Mudmask. . More info Wa 082176867716 #jafra #jaframudmask #mudmaskjafra #maskerlumpur #jafrabandung #bandungjuara #jafratoday

1 0 Jul 19, 2018

Produk Jafra yg paling bikin jafra lovers penasaran nih... Mudmask atau masker lumpur. . . Lumpur laut mati dalam Jafra Mudmask banyak banget manfaatnya. Pemakaiannya pun praktis.. Tinggal oles aja. Aromateraphy herbalnya bikin rileks. Maskeran sendiri serasa di salon mahal pake Jafra Mudmask. . More info Wa 082176867716 #jafra #jaframudmask #mudmaskjafra #maskerlumpur #jafrabandung #bandungjuara #jafratoday

1 0 Jul 19, 2018

Mud Mask (Masker Lumpur) Lumpur menjadi salah satu perawatan kecantikan alami yg membersihkan kulit secara mendalam, menghilangkan minyak berlebihan, kotoran dan sel-sel kulit mati. Silahkan yg mau coba atau tanya-tanya dulu bisa chat saya yaa🤗 #mudmaskjafra #jafra #jogja #semarang #kendal #batang #pekalongan #pemalang #tegal #brebes #jawatengah #indonesia #wanita #pria #muslim #muslimah #cewek #cowok #ootd #ootdmuslimah #ootdindonesia #skin #care #skincare #sehat #skincaresehat #sadarkualitas #jafrasolusinya Tanya JAFRA: WA: 082326689185

3 0 Jul 19, 2018

Pagi JLo.😇 . Oles-oles dlu yuk si mungil kecil-kecil caberawit 😍 sebelum beraktivitas . Biar bopeng kamu hilang - biar flek² yg mengganggu hilang - Biar kulit wajah kenceng - Biar Regenerasi berjalan lancar - Biar Glowing tercapai 😍😍😍. . . . #affjafra ⏩ 089603806191 wa IG Jafrajaksel354 . . #jafrajaksel #jafraindonesia #jafraskincare #jafrabodycare #jafrakosmetik #jaframalaysia #kosmetikamanibuhamil #produkbpom #bisnisjafra #serumjafra #perawatancowok #cleanserjafra #mudmaskjafra #maskerlumpur #makeupnatural #makeupsimple #makeuplebaran #makeupkorea #cleanserkulitnormal #scrubjafra #jafraspa #glowingskin #bekascacar #bekasluka #bekasoperasi #selulit #strechmark #blushoncreamjafra

1 0 Jul 19, 2018

Produk Jafra yg paling bikin jafra lovers penasaran nih... Mudmask atau masker lumpur. . . Lumpur laut mati dalam Jafra Mudmask banyak banget manfaatnya. Pemakaiannya pun praktis.. Tinggal oles aja. Aromateraphy herbalnya bikin rileks. Maskeran sendiri serasa di salon mahal pake Jafra Mudmask. . More info Wa 082176867716 #jafra #jaframudmask #mudmaskjafra #maskerlumpur #jafrabandung #bandungjuara #jafratoday

0 0 Jul 19, 2018

Salah satu skincare yang masih rajin aku pake, masker lumpur Jafra. kepake banget, terutama kalo abis liburan dan abis panas panasan kayak sekarang, aku paling suka pake buat jerawat dan kulit kasar di punggung. Masker lumpur Jafra ini merupakan Produk Best Seller di Indonesia bahkan di negara2 lain. Bukan hanya dikarenakan kandungan nya yang alami tapi juga karena manfaat yang luar biasa hanya dalam 1x pemakaian, kulitmu akan terlihat lebih cerah dan bersih. Manfaat dari Mud Mask: • Membersihkan wajah&tubuh • Angkat sel kulit mati • Mengecilkan pori2 • Bantu mengeringkan jerawat • Mengurangi bekas jerawat • Mengangkat minyak di kulit & membersihkan sel kulit mati. • Ekstrak mud & tanaman ayurverdic yang dapat melembabkan & mencerahkan kulit sehingga tampak halus, bercahaya & kenyal • Cerah nya dapat terlihat dalam 1 x pemakaian. More info Rina Wa 082281581998/ inbox #mudmask #maskerJafra #maskerhijau #mudmaskjafra #maskerlumpur #maskerjerawat #perawatanlumpur #maskerhits #jaframudmask #mudmaskjafra #makeuptutorial #hijabtutorial #mukenaanak #mukenatravelling #sahur #ramadhan #jafrajakarta #jafradepok #jafrabekasi #jafrabogor #jafratangerang #mudik #infopekanbaru #inforiau #infopadang #infosumbar #infojambi #tipscantik

2 0 Jul 19, 2018

Selalu jadi BESTSELLER 🍀 JAFRA MUDMASK Sejak dahulu lumpur memang dipercaya mampu mempercantik kulit. Jafra menghadirkan Mudmask yg praktis dan memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit wajah dan kulit tubuh anda. Bermanfaat untuk ✔️ membersihkan kotoran ✔️ mengangkat minyak berlebih ✔️ mencerahkan kulit ✔️ mengencangkan kulit ✔️ mengurangi peradangan jerawat dan memudarkan bekas jerawat ✔️ gunakan secara teratur 2x dalam seminggu dan dapatkan kulit cerah, bercahaya bebas minyak, bebas kusam dan jerawat 😊 #jaframudmask #jafrasolo #jafrasolobaru #jafraboyolali #jafrasragen #jafraklaten #jaframadiun #jafrasukoharjo #jafrasurakarta #jafraindonesia #jafraid #maskersolo #mudmaskjafra #mudmask #jualansolo #bisnissolo #prelovedsolo #makeupsolo #skincaresolo

0 0 Jul 19, 2018

Produk Jafra yg paling bikin jafra lovers penasaran nih... Mudmask atau masker lumpur. . . Lumpur laut mati dalam Jafra Mudmask banyak banget manfaatnya. Pemakaiannya pun praktis.. Tinggal oles aja. Aromateraphy herbalnya bikin rileks. Maskeran sendiri serasa di salon mahal pake Jafra Mudmask. . More info Wa 082176867716 #jafra #jaframudmask #mudmaskjafra #maskerlumpur #jafrabandung #bandungjuara #jafratoday

0 0 Jul 19, 2018

Produk Jafra yg paling bikin jafra lovers penasaran nih... Mudmask atau masker lumpur. . . Lumpur laut mati dalam Jafra Mudmask banyak banget manfaatnya. Pemakaiannya pun praktis.. Tinggal oles aja. Aromateraphy herbalnya bikin rileks. Maskeran sendiri serasa di salon mahal pake Jafra Mudmask. . More info Wa 082176867716 #jafra #jaframudmask #mudmaskjafra #maskerlumpur #jafrabandung #bandungjuara #jafratoday

2 0 Jul 19, 2018

Siapa yg punya jenis kulit spt dibawah ini... KOMBINASI/NORMAL Ciri-ciri: Lebih kering di bagian pipi, tapi lebih berminyak di daerah T (dahi, hidung, dagu). Ukuran pori-pori sedang dan umumnya sedikit membesar di sekitar hidung. Kulit terlihat lebih cerah dan sehat. Waspada yang ini: Kulit kombinasi cenderung lebih mudah dirawat karena kadar minyaknya masih termasuk dalam kadar normal. Meski begitu, jerawat dan komedo sesekali akan tetap menyerang daerah T. Fitria jafra For mor info/join/order/konsul Wa. 082349599321 https://api.whatsapp.com/send?phone=6282349599321 IG fitria_consultantjafra Email : fitria020888 gmail.com #SkincareHerbalJAFRA #JAFRA #like4follow #like4like #jafrakendari #jafraindonesia #jaframakassar #pictoftheday #photoofday #amanbumilbusui #konsultanjafra #jerawat #cremeblushjafra #powder #beauty #parfum #skincare #cosmetics #halal #makeup #jafragorontalo #serum #mudmaskjafra #jafraskincare #jaframanado #bpom #kosmetikbranded #recommendedseller #healthforlife #bestsellers

7 1 Jul 19, 2018
Purplesta.com © 2017. Website is based on Instagram API, images, photos and media information displayed on this website is owned by Instagram.