Instagram media viewer

Information related to #oneminutebooster

Jadilah Umat Yg Terbaik 😃. Persatuan Itu Bukan Satu Organ tapi satu Hati. Maaf Mimin baru update kembali.. hhe. Lagi pada sibuk dengan kesibukannya masing2. 😁 Booster from Ust. Hanan Attaki. Edited by Admin. Tong hilap surat al-kahfina nya .. Insya Alloh Barokah 🙏 #oneminutebooster #ponpesalmisbah #santritasik #santriindonesia #santrialmisbah

1 0 Feb 23, 2018

Barakallahu fiik Ust.  ustadzadihidayat . Sebagai sebuah umat, antara satu Muslim dengan Muslim lainnya adalah satu tubuh, sehingga bagaimana mungkin tangan rela melukai kaki, dan kaki kanan menyakiti kaki kiri. Semua adalah kesatuan yang tak terpisahkan satu sama lain. Dengan kata lain, saling menghormati dan menghargai adalah perkara yang tak bisa dijauhkan dari sikap setiap pribadi Muslim. . Fuad bin Abdil Aziz Asy-Syalhub dalalm bukunya “Fiqh Adab” menjelaskan bahwa sikap Muslim terhadap Muslim lainnya mestinya saling merendah dan berlemah lembut. Sikap ini dapat mengekalkan persaudaraan di tengah mereka juga memperkuat ikatan persaudaraan di antara mereka. Sedangkan takabbur dan meremehkan orang lain adalah sebab sebagian di antara mereka menjauhi sebagian lainnya yang bisa jadi akan memutuskan tali persaudaraan. . Rasulullah bersabda, “Sesungguhnya Allah mewahyukan kepadaku agar kalian merendah hingga tidak ada seorang pun meremehkan orang lain dan bersikap sombong kepada orang lain.” (HR. Muslim). . Lalu, Berapa banyak dari kita yang begitu semangatnya dalam menuntut ilmu, malah mendahului dan terlebih lagi berusaha mengalahkan yang lebih banyak ilmunya dari kita agar kita dipandang lebih berilmu. wallahul musta’an. . #islam  #islamituindah  #hijrah  #pemudahijrah #TausiyahCinta  #TeladanRasul  #KartunMuslimah #dakwah  #dakwahislam  #ustadzadihidayat #adihidayat  #salingsapaid  #celotehmuslim #videodakwah  #videorenungan  #videoislam #1minutebooster  #oneminutebooster

30 0 Feb 23, 2018

No Judgment . watawa saubil haq watawa saubil sabr . #pemudahijrah #shift #quotes #oneminutebooster #hananattaki #1minutebooster #ikhlas #nojudgement

2 1 Feb 23, 2018

Guru merupakan aspek besar dalam penyebaran ilmu, apalagi jika yang disebarkan adalah ilmu agama yang mulia ini. Para pewaris nabi begitu julukan mereka para pemegang kemulian ilmu agama. Tinggi kedudukan mereka di hadapan Sang Pencipta. . Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda, . ليس منا من لم يجل كبيرنا و يرحم صغيرنا و يعرف لعالمنا حقه . “Tidak termasuk golongan kami orang yang tidak menghormati yang lebih tua dan menyayangi yang lebih muda serta yang tidak mengerti hak ulama” (HR. Ahmad dan dishahihkan Al Albani dalam Shahih Al Jami). . Tersirat dari perkatanya shallahu ‘alaihi wa salam, bahwa mereka para ulama wajib di perlakukan sesuai dengan haknya. Akhlak serta adab yang baik merupakan kewajiban yang tak boleh dilupakan bagi seorang murid. . #islam #islamituindah #hijrah #pemudahijrah #TausiyahCinta #TeladanRasul #KartunMuslimah #dakwah #dakwahislam #ababdullahhadrami #salingsapaid #celotehmuslim #videodakwah #videorenungan #videoislam #1minutebooster #oneminutebooster

8 0 Feb 23, 2018

Nikmat persaudaraan dalam Islam. 💕 Karena kita bersaudara 💕 #oneminutebooster #ust.felixsiauw #salingsapatv #islamituindah #islamitumudah #islamitudamai

3 0 Feb 23, 2018

Bismillah , Hamparkan sajadahmu . . Allah Ta’ala berfirman, وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), “Aku itu dekat”. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo’a apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.”.” (QS. Al Baqarah: 186) . Selain ayat di atas,terdapat dalil dalam Shahih yang menunjukkan bahwa Allah itu dekat. Dari Abu Musa, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, وَالَّذِى تَدْعُونَهُ أَقْرَبُ إِلَى أَحَدِكُمْ مِنْ عُنُقِ رَاحِلَةِ أَحَدِكُمْ “Yang kalian seru adalah Rabb yang lebih dekat pada salah seorang di antara kalian daripada urat leher unta tunggangan kalian.” (HR. Muslim no 2704) Ibnu Taimiyah rahimahullah berkata, “Yang dimaksud Allah itu dekat yaitu Allah dekat dengan kalian dari urat leher hewan tunggangan kalian. Namun kedekatan yang dimaksud di sini adalah dalam do’a. Kedekatan yang dimaksud bukanlah pada setiap kedekatan. Namun hanya ada pada sebagian keadaan. Sebagaimana disebut pula dalam hadits, “Tempat yang seorang hamba sangat dekat dengan Rabbnya yaitu ketika ia sujud.” Ada hadits lainnya pula yang semisal itu.” (Majmu’atul Fatawa, 5: 129). Sumber : https://rumaysho.com/8278-tafsir-ayat-puasa-8-allah-itu-dekat-dalam-doa.html . Salam dakwah dari mimin 👤 Ustadz Syafiq Reza Basalamah, MA. ( syafiqrizabasalamah_official ) . . . Repost by backtoistiqomah #backtoistiqomah #ustadzsyafiqrizabasalamah #masalah #ujian #shift #musibah #sajadah #dosa #akal #selfreminder #oneminutebooster #ustadzadihidayat #dakwah #sujud #pejuangsubuhlampung #pejuangsubuh #menangis #muhasabah #taubat #taubatannasuha

9 0 Feb 23, 2018

repost from aksaradakwah.co SOUND ON 🔊 🍃 Alhamdulillah, bisa ketemu jum'at lagi, Don't forget, read surah Al Kahfi Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum'at maka ia akan disinari oleh cahaya diantara dua Jum'at (HR.Hakim) - 🔉 boim97 - aksaradakwah.co -- #dakwahvideo #dakwahvidgram #pemudahijrah #oneminutebooster #sharekebaikan #keepistqmh #muhasabahdiri #alkahfi #jumuahmubarak --- #hijrah #hidayah #tausiyah #ceramah #nasehat #motivasi #dakwah #muslim #muslimah #sunnah #pemudahijrah

13 0 Feb 23, 2018

Bagus nih tips dr guru saya KH aagym. Segera laksanakan dan semoga bermanfaat. Regrann from salingsapaid - Barakallahu fiik KH. aagym . Cara menanggulangi Sampah dengan Rumus TSP T = Tahan dari buang sampah sembarangan S = Simpan sampah pada tempatnya bukan dibuang P = Pungut sampah yang berserakan dan yang dilihat karena hal ini termasuk sedekah . dengan setiap masyarakat memiliki kesadaran seperti ini InsyaAllah sebuah kota akan bersih dan nyaman dan bencana banjir dapat diantisipasi dengan baik . #Allah #Muhammad #Islam #islamituindah #hijrah #pemudahijrah #TausiyahCinta #TeladanRasul #KartunMuslimah #Dakwah #DakwahIslam #beraniberhijrah #salingsapatv #salingsapaid #spirit212 #videodakwah #videorenungan #videoislam #1minutebooster #oneminutebooster #aagym

7 1 Feb 23, 2018

Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan? #ARRAHMAN #selfreminder #oneminutebooster #janganlupadzikir #janganlupaistighfar

6 0 Feb 23, 2018

Regrann from clara_fadillah09 - Barakallah fiik zulkiflima . . TAK MASALAH DIBILANG SOK ALIM . .Segala macam penilaian manusia tidak berdampak apapun bagi keselamatan dunia akhirat kita. Marilah kita hanya mengharapkan ridho dan rahmat Allah semata. Manusia boleh jadi tidak menyukai kita karena amal ibadah kita tapi itu semua tidak berpengaruh bagi masa depan kita. InsyaAllah Allah tidak akan salah menilai kepada setiap hambaNya. . . #oneminutebooster #salingsapatv #videodakwah #zulkiflimuhammadali #berbagisemangat #mediadakwah #pemudaistiqomah - #regrann

15 0 Feb 23, 2018

"Kejeer akhirat dunia bakalan ngikut" backtoistiqomah . -- Baca caption biar ga bengong 😊 -- -- Kalo kamu ngejer dunia aja , itu ibarat kamu ngejer bayang bayang kamu , kamu ga akan daapetin itu bayangan yang ada drop , capek , lelah (gapernahcukup) dan semakin jauh dari start awal kamu . -- Jadi bagusnya gimana ? Ya balik arah kembali ke arah yang bener(jalannyaAllah) ,ikutin aturan main Allah, jelas bayangan itu yang ngejer kamu tanpa harus capek capek kamu ngejernya -- -- Jadi kesimpulannya , konsep ini berlaku buat semua urusan , ya urusan jodoh kamu😜 urusan bisnis kamu Urusan kuliah kamu urusan skripsi kamu Urusan masa depan kamu , urusan career kamu dan lain lain lah . -- -- pokoknya semua urusan dah ,dahulu in dulu Allah , supaya kamu ga salah dalam ngambil keputusan , tar nyesel loh hehe , mending kalo nyeselnya masih didunia , Kalo nyeselnya sudah diakhirat ga ada gunanya lagi . -- -- Sedikit sharing malem minggu dari fikri lah ya 😊 -- -- semoga bermanfaat deh , yang udah pernah tau inget inget lagi biar tambah mateng ilmunya 💕 . --- -- - #backtoistiqomah #sharingmalemminggu #konsephidup #dunia #akhirat #neraka #surga #ibnulqayim #hidup #oneminutebooster #ustadzadihidayat #ustadzsalimafillah #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzfelixsiauw #ustadzabdulsomad #Selfreminder

6 0 Feb 23, 2018
Purplesta.com © 2017. Website is based on Instagram API, images, photos and media information displayed on this website is owned by Instagram.