Instagram media viewer

Information related to #poriporibesar

PAKET LENGKAP KULIT JERAWAT & TEKSTUR KULIT TEBAL 💎 Serum Acne 💎 Cleansing Acid 💎 Liquid Wash Acne 💎 Freshener Acne 💎 Suncare Oily 💎Night Glowing treatment Join Resseler & member yuk Konsultasi & Order : WA : 085890292977 #shineskingrosir #paket #paketlengkap #kulitberminyakdanberjerawat #kulitflek #flektebal #resellermurah #member #join #glowing #glowingskincare #healtylife #bumil #busui #girls #boys #halalguys #kulitberminyakdanjerawat #jerawat #jerawatradang #ibuhamilmuda #ibumenyusui #komedo #poriporibesar #poriporiterbuka #sensitif #kulitsensitifkering #jerawathaid

2 0 Apr 22, 2018

KULIT BERJERAWAT DAN RADANG MERAH2 ??? UDAH DI KOMPRESS TAPI MASIH MERADANG ?? . Cewek yg sering makeup pasti ga mau dong kalau kulitnya Berminyak, berjerawat, komedo & pori2 besar ?? . Nih solusinya !! Clay Pack Mask by ferramike #nuskin Masker ini bermanfaat untuk : 😘Menyerap kadar minyak berlebih tanpa menyerap kandungan airnya. 😘Mengangkat & menarik minyak serta kotoran penyumbat pori.Mengecilkan pori-pori. 😘Mengangkat komedo. 😘Mengandung antibakteri 😘Menenangkan kulit yang meradang 😘Membantu proses pengelupasan sel kulit mati secara alami 😘Wajah jadi lebih bersih, halus, lembut & cerah berseri 😘Menjadikan kulit lebih kenyal, lentur & tidak kering. . Info dan konsultasi gratis Whatsapp : 085655855936 (fast respon) . #masker #maskerwajah #maskermuka #maskerpemutih #maskerjerawat #maskerpengencang #poriporibesar #maskerkomedo #penghilangkomedo #komedo #jerawat #kulitputih #kulitsensitif #kulitberminyak #kulitberjerawat #kulitkusam #kulitkenyal #claypackmask #maskerclaypack #kecantikan #tasbranded #ertos

1 0 Apr 22, 2018

Trulum tidak bikin ketergantungan ya saay, krn bekerja memperbaiki sel DNA kulit hingga lapisan terdalam kulit Anda (lapisan ke-3 kulit). Tidak sebatas bekerja di permukaan kulit saja, yang kalau pakai berkurang masalah wajahnya (krn sekedar menekan masalahnya biar tidak muncul ke permukaan), tapi kalau tidak pakai muncul lagi masalahnya. (Secara tidak langsung kita dipaksa pakai produk nya terus-menerus... padahal bahaya lhoo kalau produknya mengandung kimia digunakan jangka panjang) Jadi kalau mau tuntas masalah wajahnya pakai Trulum ya say, biar Makin Pede bebas jerawat, komedo, flek hitam, bopengan, keriput, kantong mata, muka kendor, wajah kusam, wajah kasar? Kembalikan rasa percaya diri Anda dengan Trulum All In One. Trulum satu-satunya produk All In One (5 in 1) di kelasnya... - Face Toner - Day Cream - Night Cream - Bright Cream - Eye Serum Dalam 1 x pemakaian Anda mendapatkan 5 rangkaian manfaat sekaligus Lebih SIMPLE dan PRAKTIS pemakaiannya kurang dari 5 menit untuk melakukan ritual perawatan wajah Anda. 1. Tinggal semprot-semprot 2. Lalu tepuk-tepuk hingga meresap 3. Kemudian urut dari tengah ke arah luar 4. Selesai Yuk pakai Trulum dari sekarang, dan lihat kembali wajah Anda 2-3 minggu kemudian, yang lebih bersih, lebih halus dan mulus juga lebih kencang. Percayakan perawatan wajah Anda hanya dengan Trulum yang 100% berbahan natural, bebas kimia berbahaya, bebas pengawet berbahaya, sertifikat BPOM dan Halal. Info dan Pemesanan harap langsung ke: WA: 0811-233-8376 (fast response jam kerja) Line@: trulumeffect (pakai symbol @) Please No DM or Koment (slow response banget) #trulum #trulumsynergy #trulumbali #komedo #obatkomedo #alatkomedo #obatjerawat #jerawat #parutjerawat #flekhitam #bopeng #keriput #kantungmata #poriporiterbuka #poriporibesar #perawatanwajah #perawatankulit #perawatanbadanmurah #cantik #cantikalami #gamiscantik #antiage #antiageing #antiageingfacecream

2 0 Apr 22, 2018

Gak Pede Gara-gara banyak jerawat, komedo, flek hitam, bopengan, keriput, kantong mata, muka kendor, wajah kusam, wajah kasar? Pakai Trulum aja kalau mau bersih wajahnya dari: - Keriput (dimanapun letaknya) - Kantong Mata - Flek Hitam (dimanapun letaknya) - Garis Tawa - Jerawat (dimanapun letaknya) - Komedo (dimanapun letaknya) - Bopeng Bekas Jerawat - Bopeng Bekas Cacar - Bopeng Keturunan - Pori-Pori Besar - Wajah Kusam - Luka Bekas Jahitan (dimanapun letaknya) - Strecth Marks (dimanapun letaknya) Benar-benar Solusi All In One masalah kulit dan wajah Anda Kembalikan rasa percaya diri Anda dengan Trulum All In One. Trulum satu-satunya produk All In One (5 in 1) di kelasnya... - Face Toner - Day Cream - Night Cream - Bright Cream - Eye Serum Dalam 1 x pemakaian Anda mendapatkan 5 rangkaian manfaat sekaligus Lebih SIMPLE dan PRAKTIS pemakaiannya kurang dari 5 menit untuk melakukan ritual perawatan wajah Anda. 1. Tinggal semprot-semprot 2. Lalu tepuk-tepuk hingga meresap 3. Kemudian urut dari tengah ke arah luar 4. Selesai Trulum bekerja hingga 3 lapisan kulit dan memperbaiki sel DNA kulit Anda, tidak sebatas bekerja di permukaan kulit yang hanya menekan penyebab namun tidak memperbaiki dan alhasil sifatnya hanya sementara. Yuk pakai Trulum dari sekarang, dan lihat kembali wajah Anda 2-3 minggu kemudian, yang lebih bersih, lebih halus dan mulus juga lebih kencang. Percayakan perawatan wajah Anda hanya dengan Trulum yang 100% berbahan natural, bebas kimia berbahaya, bebas pengawet berbahaya, sertifikat BPOM dan Halal. Info dan Pemesanan harap langsung ke: WA: 0811-233-8376 (fast response jam kerja) Line@: trulumeffect (pakai symbol @) Please No DM or Koment (slow response banget) #trulum #trulumsynergy #trulumcoid #komedo #obatkomedo #hempaskomedo #obatjerawat #jerawat #penghilangbekasjerawat #flekhitam #bopeng #keriput #kantungmata #poriporiterbuka #poriporibesar #perawatanwajah #perawatankulit #perawatankecantikan #cantik #cantikalami #nakcantik #wardah #wardahbeauty #wardahjakarta

10 0 Apr 22, 2018

KULIT BERJERAWAT DAN RADANG MERAH2 ??? UDAH DI KOMPRESS TAPI MASIH MERADANG ?? . Cewek yg sering makeup pasti ga mau dong kalau kulitnya Berminyak, berjerawat, komedo & pori2 besar ?? . Nih solusinya !! Clay Pack Mask by ferramike #nuskin Masker ini bermanfaat untuk : 😘Menyerap kadar minyak berlebih tanpa menyerap kandungan airnya. 😘Mengangkat & menarik minyak serta kotoran penyumbat pori.Mengecilkan pori-pori. 😘Mengangkat komedo. 😘Mengandung antibakteri 😘Menenangkan kulit yang meradang 😘Membantu proses pengelupasan sel kulit mati secara alami 😘Wajah jadi lebih bersih, halus, lembut & cerah berseri 😘Menjadikan kulit lebih kenyal, lentur & tidak kering. . Info dan konsultasi gratis Whatsapp : 085655855936 (fast respon) . #masker #maskerwajah #maskermuka #maskerpemutih #maskerjerawat #maskerpengencang #poriporibesar #maskerkomedo #penghilangkomedo #komedo #jerawat #kulitputih #kulitsensitif #kulitberminyak #kulitberjerawat #kulitkusam #kulitkenyal #claypackmask #maskerclaypack #kecantikan #tasbranded #ertos

1 0 Apr 22, 2018

KULIT BERJERAWAT DAN RADANG MERAH2 ??? UDAH DI KOMPRESS TAPI MASIH MERADANG ?? . Cewek yg sering makeup pasti ga mau dong kalau kulitnya Berminyak, berjerawat, komedo & pori2 besar ?? . Nih solusinya !! Clay Pack Mask by ferramike #nuskin Masker ini bermanfaat untuk : 😘Menyerap kadar minyak berlebih tanpa menyerap kandungan airnya. 😘Mengangkat & menarik minyak serta kotoran penyumbat pori.Mengecilkan pori-pori. 😘Mengangkat komedo. 😘Mengandung antibakteri 😘Menenangkan kulit yang meradang 😘Membantu proses pengelupasan sel kulit mati secara alami 😘Wajah jadi lebih bersih, halus, lembut & cerah berseri 😘Menjadikan kulit lebih kenyal, lentur & tidak kering. . Info dan konsultasi gratis Whatsapp : 085655855936 (fast respon) . #masker #maskerwajah #maskermuka #maskerpemutih #maskerjerawat #maskerpengencang #poriporibesar #maskerkomedo #penghilangkomedo #komedo #jerawat #kulitputih #kulitsensitif #kulitberminyak #kulitberjerawat #kulitkusam #kulitkenyal #claypackmask #maskerclaypack #kecantikan #tasbranded #ertos

2 0 Apr 22, 2018

KULIT BERJERAWAT DAN RADANG MERAH2 ??? UDAH DI KOMPRESS TAPI MASIH MERADANG ?? . Cewek yg sering makeup pasti ga mau dong kalau kulitnya Berminyak, berjerawat, komedo & pori2 besar ?? . Nih solusinya !! Clay Pack Mask by ferramike #nuskin Masker ini bermanfaat untuk : 😘Menyerap kadar minyak berlebih tanpa menyerap kandungan airnya. 😘Mengangkat & menarik minyak serta kotoran penyumbat pori.Mengecilkan pori-pori. 😘Mengangkat komedo. 😘Mengandung antibakteri 😘Menenangkan kulit yang meradang 😘Membantu proses pengelupasan sel kulit mati secara alami 😘Wajah jadi lebih bersih, halus, lembut & cerah berseri 😘Menjadikan kulit lebih kenyal, lentur & tidak kering. . Info dan konsultasi gratis Whatsapp : 085655855936 (fast respon) . #masker #maskerwajah #maskermuka #maskerpemutih #maskerjerawat #maskerpengencang #poriporibesar #maskerkomedo #penghilangkomedo #komedo #jerawat #kulitputih #kulitsensitif #kulitberminyak #kulitberjerawat #kulitkusam #kulitkenyal #claypackmask #maskerclaypack #kecantikan #tasbranded #ertos

1 0 Apr 22, 2018

PAKET LENGKAP KULIT BEEMINYAK BERJERAWAT SAAT HAID 💎 Serum Centela 💎 Cleansing Acid 💎 Liquid Wash Acne 💎 Freshener Oily 💎 Suncare Oily 💎Night Glowing treatment Join Resseler & member yuk Konsultasi & Order : WA : 085890292977 #shineskingrosir #paket #paketlengkap #kulitberminyakdanberjerawat #kulitflek #flektebal #resellermurah #member #join #glowing #glowingskincare #healtylife #bumil #busui #girls #boys #halalguys #kulitberminyakdanjerawat #jerawat #jerawatradang #ibuhamilmuda #ibumenyusui #komedo #poriporibesar #poriporiterbuka #sensitif #kulitsensitifkering #jerawathaid

5 1 Apr 22, 2018

KULIT BERJERAWAT DAN RADANG MERAH2 ??? UDAH DI KOMPRESS TAPI MASIH MERADANG ?? . Cewek yg sering makeup pasti ga mau dong kalau kulitnya Berminyak, berjerawat, komedo & pori2 besar ?? . Nih solusinya !! Clay Pack Mask by ferramike #nuskin Masker ini bermanfaat untuk : 😘Menyerap kadar minyak berlebih tanpa menyerap kandungan airnya. 😘Mengangkat & menarik minyak serta kotoran penyumbat pori.Mengecilkan pori-pori. 😘Mengangkat komedo. 😘Mengandung antibakteri 😘Menenangkan kulit yang meradang 😘Membantu proses pengelupasan sel kulit mati secara alami 😘Wajah jadi lebih bersih, halus, lembut & cerah berseri 😘Menjadikan kulit lebih kenyal, lentur & tidak kering. . Info dan konsultasi gratis Whatsapp : 085655855936 (fast respon) . #masker #maskerwajah #maskermuka #maskerpemutih #maskerjerawat #maskerpengencang #poriporibesar #maskerkomedo #penghilangkomedo #komedo #jerawat #kulitputih #kulitsensitif #kulitberminyak #kulitberjerawat #kulitkusam #kulitkenyal #claypackmask #maskerclaypack #kecantikan #tasbranded #ertos

0 0 Apr 22, 2018

Yuhuhu...Nu Amoorea beauty bar (Reguller) dan Nu Amoorea beauty plus bar stemcell More info 📩Wa0⃣8⃣9⃣6⃣-0⃣6⃣6⃣8⃣-3⃣8⃣9⃣8⃣ http://bit.ly/ChatTiaSaraswati http://bit.ly/TelegramNuAmoorea

3 1 Apr 22, 2018

Bosen Pakai Kosmetik Ini Itu Tapi Tidak Ada Yang Berhasil? Ya Sudah BUANG Uang BUANG Waktu Pula, Belum Lagi Wajah MAKIN Hancur. Percayakan perawatan wajah Anda hanya dengan Trulum yang 100% berbahan natural, bebas kimia berbahaya, bebas pengawet berbahaya, sertifikat BPOM dan Halal. Pakai Trulum aja kalau mau bersih wajahnya dari: - Keriput (dimanapun letaknya) - Kantong Mata - Flek Hitam (dimanapun letaknya) - Garis Tawa - Jerawat (dimanapun letaknya) - Komedo (dimanapun letaknya) - Bopeng Bekas Jerawat - Bopeng Bekas Cacar - Bopeng Keturunan - Pori-Pori Besar - Wajah Kusam - Luka Bekas Jahitan (dimanapun letaknya) - Strecth Marks (dimanapun letaknya) Benar-benar Solusi All In One masalah kulit dan wajah Anda Kembalikan rasa percaya diri Anda dengan Trulum All In One. Trulum satu-satunya produk All In One (5 in 1) di kelasnya... - Face Toner - Day Cream - Night Cream - Bright Cream - Eye Serum Dalam 1 x pemakaian Anda mendapatkan 5 rangkaian manfaat sekaligus Lebih SIMPLE dan PRAKTIS pemakaiannya kurang dari 5 menit untuk melakukan ritual perawatan wajah Anda. 1. Tinggal semprot-semprot 2. Lalu tepuk-tepuk hingga meresap 3. Kemudian urut dari tengah ke arah luar 4. Selesai Trulum bekerja hingga 3 lapisan kulit dan memperbaiki sel DNA kulit Anda, tidak sebatas bekerja di permukaan kulit yang hanya menekan penyebab namun tidak memperbaiki dan alhasil sifatnya hanya sementara. Yuk pakai Trulum dari sekarang, dan lihat kembali wajah Anda 2-3 minggu kemudian, yang lebih bersih, lebih halus dan mulus juga lebih kencang. Info dan Pemesanan harap langsung ke: WA: 0811-233-8376 (fast response jam kerja) Line@: trulumeffect (pakai symbol @) Please No DM or Koment (slow response banget) #trulum #trulumsynergy #trulumproduk #komedo #obatkomedo #komedohutmungel #obatjerawat #jerawat #jerawatbandel #flekhitam #bopeng #keriput #kantungmata #poriporiterbuka #poriporibesar #perawatanwajah #perawatankulit #perawatanbadan #cantik #cantikalami #blousecantik #kulitcerah #cerah #cerahseawal6hari

2 0 Apr 22, 2018

PAKET LENGKAP KULIT SENSITIF,KOMEDO,PORI BESAR 💎 Serum Acne 💎 Cleansing Acid 💎 Liquid Wash Acud 💎 Freshener Soothing 💎 Suncare Acne 💎Night Glowing treatment Join Resseler & member yuk Konsultasi & Order : WA : 085890292977 #shineskingrosir #paket #paketlengkap #kulitberminyakdanberjerawat #kulitflek #flektebal #resellermurah #member #join #glowing #glowingskincare #healtylife #bumil #busui #girls #boys #halalguys #kulitberminyakdanjerawat #jerawat #jerawatradang #ibuhamilmuda #ibumenyusui #komedo #poriporibesar #poriporiterbuka #sensitif #kulitsensitifkering

4 0 Apr 22, 2018

KULIT BERJERAWAT DAN RADANG MERAH2 ??? UDAH DI KOMPRESS TAPI MASIH MERADANG ?? . Cewek yg sering makeup pasti ga mau dong kalau kulitnya Berminyak, berjerawat, komedo & pori2 besar ?? . Nih solusinya !! Clay Pack Mask by ferramike #nuskin Masker ini bermanfaat untuk : 😘Menyerap kadar minyak berlebih tanpa menyerap kandungan airnya. 😘Mengangkat & menarik minyak serta kotoran penyumbat pori.Mengecilkan pori-pori. 😘Mengangkat komedo. 😘Mengandung antibakteri 😘Menenangkan kulit yang meradang 😘Membantu proses pengelupasan sel kulit mati secara alami 😘Wajah jadi lebih bersih, halus, lembut & cerah berseri 😘Menjadikan kulit lebih kenyal, lentur & tidak kering. . Info dan konsultasi gratis Whatsapp : 085655855936 (fast respon) . #masker #maskerwajah #maskermuka #maskerpemutih #maskerjerawat #maskerpengencang #poriporibesar #maskerkomedo #penghilangkomedo #komedo #jerawat #kulitputih #kulitsensitif #kulitberminyak #kulitberjerawat #kulitkusam #kulitkenyal #claypackmask #maskerclaypack #kecantikan #tasbranded #ertos

1 0 Apr 22, 2018

PAKET LENGKAP KULIT BERMINYAK 💎 Serum 💎 Cleansing Acid 💎 Liquid Wash Oily 💎 Freshener Oily 💎 Suncare Oily Ultimate 💎Night Glowing treatment Join Resseler & member yuk Konsultasi & Order : WA : 085890292977 #shineskingrosir #paket #paketlengkap #kulitberminyakdanberjerawat #kulitflek #flektebal #resellermurah #member #join #glowing #glowingskincare #healtylife #bumil #busui #girls #boys #halalguys #kulitberminyakdanjerawat #jerawat #jerawatradang #ibuhamilmuda #ibumenyusui #komedo #poriporibesar #poriporiterbuka #sensitif #kulitsensitifkering #jerawathaid

2 0 Apr 22, 2018

KULIT BERJERAWAT DAN RADANG MERAH2 ??? UDAH DI KOMPRESS TAPI MASIH MERADANG ?? . Cewek yg sering makeup pasti ga mau dong kalau kulitnya Berminyak, berjerawat, komedo & pori2 besar ?? . Nih solusinya !! Clay Pack Mask by ferramike #nuskin Masker ini bermanfaat untuk : 😘Menyerap kadar minyak berlebih tanpa menyerap kandungan airnya. 😘Mengangkat & menarik minyak serta kotoran penyumbat pori.Mengecilkan pori-pori. 😘Mengangkat komedo. 😘Mengandung antibakteri 😘Menenangkan kulit yang meradang 😘Membantu proses pengelupasan sel kulit mati secara alami 😘Wajah jadi lebih bersih, halus, lembut & cerah berseri 😘Menjadikan kulit lebih kenyal, lentur & tidak kering. . Info dan konsultasi gratis Whatsapp : 085655855936 (fast respon) . #masker #maskerwajah #maskermuka #maskerpemutih #maskerjerawat #maskerpengencang #poriporibesar #maskerkomedo #penghilangkomedo #komedo #jerawat #kulitputih #kulitsensitif #kulitberminyak #kulitberjerawat #kulitkusam #kulitkenyal #claypackmask #maskerclaypack #kecantikan #tasbranded #ertos

2 0 Apr 22, 2018

JAFRA 💚Royal Jelly Vit Infusions Spot Serum with VIT C *mengatasi flek* Terbukti secara Klinis dan di produksi dengan teknologi spot-correcting untuk menyamarkan noda hitam dan ketidaksempurnaan pada kulit akibat paparan sinar matahari, penuan dan jerawat. 💚Royal Jelly Infusions Pore Minimizer with VIT A *mengecilkan pori* Untuk kulit yang lebih lembut dengan tekstur yang lebih bagus, gunakan Royal Jelly Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum untuk mencegah kekenduran kulit, menyamarkan penampakan pori-pori yang besar, dan menjaga pori-pori tetap bersih. 💚Royal Jelly Vit Infusions Extra Hydration Serum VIT E *melembabkan kulit* Membantu menguatkan perlindungan kulit dan mencegah hilangnya kelembaban dengan Royal Jelly Vitamin Infusions Extra Hydration Serum. Sebuah formula inovatif yang memberikan hidrasi mendalam dengan kekuatan Royal Jelly dan kandungan vitamin E. Pilih sesuai kebutuhan kulit mu👍😊 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrajakarta #jaframurah #jaframurahbanget #serum #poriporibesar #flekhitam #menghilangkanflekhitam #serumalami

2 0 Apr 22, 2018
Purplesta.com © 2017. Website is based on Instagram API, images, photos and media information displayed on this website is owned by Instagram.