Instagram media viewer

Information related to #selebgram

Diatas pantai ada kolam keren banget... terkadang kita perlu menyendiri, renang sendiri, makan sendiri, tidur sendiri, berpetualangan sendiri, itulah hidup semua pilihan kita sendiri . . . . . . . . . . . . . . . . detiktravel oppoindonesia #dtravelerwithoppof5 #gesangmuliatirtalangit #sleman #yogyakarta #ngayojokartohadiningrat #djogja #yogya #stonehange #indonesian #indonesiaraya #indonesia #wisatajogja #backpacker #selebgram #streetfotografi #prambanan #candiprambanan

1 0 Dec 15, 2017

Calon yang masuk 5 besar di Indonesian idol .... Maaf ya gw.gak bisa juara 1 karena gw senioran kalian 😂😂😂dan semangat buat junior gw😂😂😂😂😂😂😂 #selebgram #indomusicgram #standupcomedy #medan

2 0 Dec 15, 2017

🔝 LINE@ di Profile . Yuk Jangan Ragu Untuk Gabung Nih Aku Jelasin Lagi ya 🙌🙌🙌 . 👥 : ini bisnis apa? 😄 : ini bisnis jual beli database, apa database itu? Adalah kumpulan kontak, alamat email, link web, suplier berbagai macam produk yang kami kumpulkan . 👥 : apa manfaat nya database ini buat saya?? 😄 : database ini merupakan informasi yg penting yg tentunya memiliki nilai jual yg sangat tinggi . 👥 : apa ini halal? 😄 : iya tentu saja, kita mempunyai "barang" berupa file data suplier yg tentunya sangat berharga. (Data film aja dijual 5rb 1 film 😂) plus jasa bimbingan cara marketing . 👥 : Harganya terlalu mahal 😄 : untuk bikin bisnis 100rb terlalu mahal? G tau berapa modal bikin kafe? Restoran? Jualan pakaian? (hanya 100rb plus ILMU bimbingan cara marketingnya mahal??😂) . 👥 : mana ijin dan surat bla bla bla dr pemerintah? 😄 : hello kk ini bisnis online bukan mau bikin travel agent. Bisnis online ya berjalan di didunia maya bukan di dunia nyata.😂 . 👥 : kalo ini penipuan gmn? 😄 : Haduh kk kalo mikirnya begitu mulu kpn mau sukses? Silahkan liat testimoni kami. Kalau sudah transfer kami tinggal kirim file database nya ke kk via e-mail. Lalu kami bimbing dan ajarkan sampai mandiri bersama member baru lainnya . 👥 : apakah langsung bisa balik modal? 😄 : bisa.. Saya bikin hari itu langsung balik modal, bahkan surplus. Ya tergantung gmn usaha dan pengorbanan kmu . 👥 : jika saya bergabung bisnis apa yg bisa saya lakukan dengan database ini? 😄 : jika kamu punya database ini kamu bisa melakukan 2 macam bisnis . 1. Kamu buka online/offline shop dengan membeli barang ke suplier2 yg ada di dalam database. Tentunya akan memberikan harga yg sgt murah. . 2. Kamu bisa berbisnis jual beli database lagi seperti yg saya lakukan. . CARANYA? nah ini dia. Semua cara dan menjalakan bisnis ini yg nantinya akan saya bimbing sampai bisa mandiri . 🔺 Join Klik LINE@ di Profile ya 🔺 #fidabusiness #database100K #databasesuplliermurah #pinkonveksi #pinkonveksimurah #bisnisjutaan #bisnistambahan #bisnisdatabase #bisniskekinian #agendatabasemurah #agenpulsa #agenkuota #software #selebgram #bisniskece

0 0 Dec 15, 2017
Purplesta.com © 2017. Website is based on Instagram API, images, photos and media information displayed on this website is owned by Instagram.