Instagram media viewer

Information related to #spicyfood

Makanan sedap ini bisa kamu order di the_hotmimi .masih banyak menu lain dan silahkan cek testimonials nya. Enak banget! Dan seru nya lagi bisa request pedasnya. Mau gak pedas pun bisaaaa. Semua makanan bisa dikirim keluar kota/pulau via JNE yes. Daerah jkt depok tgrg bisa kirim via Gosend sameday/instan. . FOLLOW the_hotmimi . #hotmimi #jualsambel #jualsambal #indonesianfood #spicyfood #jualdendengbalado #jualjengkol #jualpete #jualmakanan #parubalado #cumibalado #jengkolbalado

0 0 Sep 26, 2018

Makanan sedap ini bisa kamu order di the_hotmimi .masih banyak menu lain dan silahkan cek testimonials nya. Enak banget! Dan seru nya lagi bisa request pedasnya. Mau gak pedas pun bisaaaa. Semua makanan bisa dikirim keluar kota/pulau via JNE yes. Daerah jkt depok tgrg bisa kirim via Gosend sameday/instan. . FOLLOW the_hotmimi . #hotmimi #jualsambel #jualsambal #indonesianfood #spicyfood #jualdendengbalado #jualjengkol #jualpete #jualmakanan #parubalado #cumibalado #jengkolbalado

1 0 Sep 26, 2018

Crispy TACOS by our friend chefwill_madeit look so good! Check him out! Chicken Tacos & Mago Red #Repost #SpicyMagic #MagoHotSauce

15 1 Sep 26, 2018

Makanan sedap ini bisa kamu order di the_hotmimi .masih banyak menu lain dan silahkan cek testimonials nya. Enak banget! Dan seru nya lagi bisa request pedasnya. Mau gak pedas pun bisaaaa. Semua makanan bisa dikirim keluar kota/pulau via JNE yes. Daerah jkt depok tgrg bisa kirim via Gosend sameday/instan. . FOLLOW the_hotmimi . #hotmimi #jualsambel #jualsambal #indonesianfood #spicyfood #jualdendengbalado #jualjengkol #jualpete #jualmakanan #parubalado #cumibalado #jengkolbalado

2 0 Sep 26, 2018

Makanan sedap ini bisa kamu order di the_hotmimi .masih banyak menu lain dan silahkan cek testimonials nya. Enak banget! Dan seru nya lagi bisa request pedasnya. Mau gak pedas pun bisaaaa. Semua makanan bisa dikirim keluar kota/pulau via JNE yes. Daerah jkt depok tgrg bisa kirim via Gosend sameday/instan. . FOLLOW the_hotmimi . #hotmimi #jualsambel #jualsambal #indonesianfood #spicyfood #jualdendengbalado #jualjengkol #jualpete #jualmakanan #parubalado #cumibalado #jengkolbalado

1 0 Sep 26, 2018

Bikin apapun makanan kesukaanmu jadi lebih Joss! Cuma 35K #spicy🌶 #spicyfood #spicylover #kuliner #kulinerbandung

0 0 Sep 26, 2018

The spice is right!

7 1 Sep 26, 2018

Makanan sedap ini bisa kamu order di the_hotmimi .masih banyak menu lain dan silahkan cek testimonials nya. Enak banget! Dan seru nya lagi bisa request pedasnya. Mau gak pedas pun bisaaaa. Semua makanan bisa dikirim keluar kota/pulau via JNE yes. Daerah jkt depok tgrg bisa kirim via Gosend sameday/instan. . FOLLOW the_hotmimi . #hotmimi #jualsambel #jualsambal #indonesianfood #spicyfood #jualdendengbalado #jualjengkol #jualpete #jualmakanan #parubalado #cumibalado #jengkolbalado

0 0 Sep 26, 2018

Assalammualaikum! . . Pagi yang ceria! Anak2 bobo lelap. Alhamdulillah. Pas buka freezer, ada udang. Mayan banyak. Papi dh pasti gk bisa makan krn alergi. Anak2 bisa makan sih, tp mami dah kepepet banget waktunya. Ywdh eksekusi utk lauk mami aja hehehe... Masak kali ini murni coba coba doang. Udangnya dimasak pake daun pandan. Iseng aja gara2 kemaren nyari resep ayam tangkap, mw diterapin ke udang. Tp pas liat daun rempahnya... Alamaaakkk bejibun! Jd pake seadanya aja. Yg ada cuma daun pandan hahaha! Rasanya? Enaaakk hehehe... Karena bwt mami, jd masaknya pake masako. Mami gk anti msg kok. Anak2 jg kdg pake msg. Misalna yg ada saos tiramnya. Itu ada kandungan msg. Tp takarannya ttp mami kontrol. Wlo sbnrnya kadar msg dlm makanan itu kan dah diperhitungkan. InsyaAllah aman. Lagian klo dh gede, bocil jg pasti nyicip micin sana sini. Jd biarin deh mereka bebas eksplorasi makanan 😁. Stidaknya mereka makan masakan maminya hehehe... . . UDANG RAWIT PANDAN . Bahan: 500 gr udang . Bahan yg diiris: 2 lembar daun pandan 6 siung bwg merah 5 siung bwg putih 10 rawit merah 2 batang serei ambil putihnya . 1 ruas lengkoas geprek 1 sdt masako sapi 2 sdm minyak goreng utk menumis . Htc: goreng udang dlm api besar sampe merah, sisihkan. Tumis bumbu iris dan lengkoas sampe harum, masukkan udang, kasih masako, aduk rata. Angkat deh. Gak usah lama2 masaknya. Biar udangnya gk keras yaaah 😁 . . Pas udah mateng, aroma pandan gk gt amat mendominasi. Tp serei yg lbh berasa. Jd y rasanya standar sih hahaha.. Kyk tumisan biasa. Cuma mami iseng ajah pake daun pandan 😆 . . #tumisudangpedas #tumisudangpandan #masakanrumahan #masakanrumah #homefood #homecooking #instafood #instagood #foodporn #foodgasm #delicious #spicyfood #masakanindonesia #yummy

6 0 Sep 26, 2018

Makanan sedap ini bisa kamu order di the_hotmimi .masih banyak menu lain dan silahkan cek testimonials nya. Enak banget! Dan seru nya lagi bisa request pedasnya. Mau gak pedas pun bisaaaa. Semua makanan bisa dikirim keluar kota/pulau via JNE yes. Daerah jkt depok tgrg bisa kirim via Gosend sameday/instan. . FOLLOW the_hotmimi . #hotmimi #jualsambel #jualsambal #indonesianfood #spicyfood #jualdendengbalado #jualjengkol #jualpete #jualmakanan #parubalado #cumibalado #jengkolbalado

1 0 Sep 26, 2018

Makanan sedap ini bisa kamu order di the_hotmimi .masih banyak menu lain dan silahkan cek testimonials nya. Enak banget! Dan seru nya lagi bisa request pedasnya. Mau gak pedas pun bisaaaa. Semua makanan bisa dikirim keluar kota/pulau via JNE yes. Daerah jkt depok tgrg bisa kirim via Gosend sameday/instan. . FOLLOW the_hotmimi . #hotmimi #jualsambel #jualsambal #indonesianfood #spicyfood #jualdendengbalado #jualjengkol #jualpete #jualmakanan #parubalado #cumibalado #jengkolbalado

0 0 Sep 26, 2018

Food on a stick is always better 🍡🍡👌👌 #foodninjaken . 📍 streetfoodofseoul 🍽Fried Rice Cake Skewers . 👊👊 Follow foodninjaken 🙏🙏

90 18 Sep 26, 2018

Makanan sedap ini bisa kamu order di the_hotmimi .masih banyak menu lain dan silahkan cek testimonials nya. Enak banget! Dan seru nya lagi bisa request pedasnya. Mau gak pedas pun bisaaaa. Semua makanan bisa dikirim keluar kota/pulau via JNE yes. Daerah jkt depok tgrg bisa kirim via Gosend sameday/instan. . FOLLOW the_hotmimi . #hotmimi #jualsambel #jualsambal #indonesianfood #spicyfood #jualdendengbalado #jualjengkol #jualpete #jualmakanan #parubalado #cumibalado #jengkolbalado

0 0 Sep 26, 2018

Makanan sedap ini bisa kamu order di the_hotmimi .masih banyak menu lain dan silahkan cek testimonials nya. Enak banget! Dan seru nya lagi bisa request pedasnya. Mau gak pedas pun bisaaaa. Semua makanan bisa dikirim keluar kota/pulau via JNE yes. Daerah jkt depok tgrg bisa kirim via Gosend sameday/instan. . FOLLOW the_hotmimi . #hotmimi #jualsambel #jualsambal #indonesianfood #spicyfood #jualdendengbalado #jualjengkol #jualpete #jualmakanan #parubalado #cumibalado #jengkolbalado

3 0 Sep 26, 2018

Makanan sedap ini bisa kamu order di the_hotmimi .masih banyak menu lain dan silahkan cek testimonials nya. Enak banget! Dan seru nya lagi bisa request pedasnya. Mau gak pedas pun bisaaaa. Semua makanan bisa dikirim keluar kota/pulau via JNE yes. Daerah jkt depok tgrg bisa kirim via Gosend sameday/instan. . FOLLOW the_hotmimi . #hotmimi #jualsambel #jualsambal #indonesianfood #spicyfood #jualdendengbalado #jualjengkol #jualpete #jualmakanan #parubalado #cumibalado #jengkolbalado

1 0 Sep 26, 2018
Purplesta.com © 2017. Website is based on Instagram API, images, photos and media information displayed on this website is owned by Instagram.