ο»Ώ Photos and videos related to: tanteimut - Purplesta.com
Instagram media viewer

Information related to #tanteimut

Celana CutBray ... Masih ada yg nyimpen celana cutbray?? (Menciut and mengebray πŸ˜€). Alhamdulillah aku masih simpen, ini celana lama... Alhamdulillah ini celana nge tren lagi ... dan aku pakai lagi dan masih cukup krn berat badan aku turun 5kg (gak keliatan ya ? πŸ™„πŸ™ƒ...) #ootd #ootdfashion #oldfashion #ngemol #tantecantik #tantegaya #tanteimut #tantekepedean #😁 #mypic #mypictoday #picoftheday

29 4 May 29, 2018

Unduh mantu.. 27082017 #tanteimut&omdede #bandarlampung

25 0 Aug 27, 2017

Hai Marmut Lovers! πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Cuma mau kasih liat nih jahitan marmut yg high quality dan motifnya yg unyu banget kalo udah dipake marmut lovers 😍 . . Terimakasih banyak untuk para marmut lovers yg setia dgn Tante Imut 😘😘😘 . . #maskerimut #maskermotifmurah #maskerhighquality #maskerdiskon #terimakasihpelanggan #maskerwashable #maskerkatun #tanteimut

8 0 Oct 27, 2017

Masih edisi tante cantik.. 😘😘😍😍 #repost #tantecantik #tante #tanteimut #mulus #sexy #sexyboobs #hotgirls #instadaily #girl #girlinblack #lingerie #sexylingerie

37 1 Sep 3, 2017

Waktu itu... please deh anke sopo iki?? hahaha si Tante mau bergaya ehhh dia nya nyempil pengen ikutan fotoπŸ˜‚πŸ˜† #aunty 'n #niece #mylovely #tanteimut #ponakanunyu

5 0 Jul 21, 2017

#1 post... Pasti udah ada yg pernah liat pict ini.. #repost #tante #tantegirang #tantecantik #tanteimut #tantesexy #cewekcantiek #mulus #instadaily #instagram

43 4 Sep 3, 2017

"yah yah fotoin sama melin yah, mau foto sama melin" Ternyata ini jadi foto pertama dan foto terakhir dari tante :') Al-fatihah. #100hari #tanteimut #graduationpicturesπŸŽ“

123 4 Apr 25, 2018

Kurang apa aku?? #tantebinal #tantegirang #tantehot #tantesange #tanteimut

19 1 Jul 25, 2017

Alhamdulillah Sampai Hari ini masi ada yg Kasi Kejutan... Terima kasih banyak ya Mami heratyewa dan Tante aiu.imouet93 aiuimouet... Hadiahnya Bagus sekali Semoga Berkah😚😚😚 #mamisayang #mamimanjahmasakini #tantesayang #tanteimut

59 9 Nov 14, 2017

Hidup ini pilihan APAPUN yang membuatmu SEDIH, TINGGALKAN !!! apapun yang membuatmu TERSENYUM, PERTAHANKAN !!! #hidupitusimple #bahagiaitusimple #kerudungpink #bukankerudungmerah #selfi #tanteimut #tanrrusampebeach #jeneponto

10 0 Nov 15, 2017

GWS my love.. Terima kasih ti yang sudah mendoakan dan perhatian... #saudara #kerabat #omcute #tanteimut #kawankawan #dokterpribadi

26 5 Mar 17, 2018

Sama Tante Peres katanya 😍😍😍😘😘😘😘 #Tanteku #tantecantik #tanteimut #tantekece

184 11 Aug 14, 2017

Happy y1003_grace day!!!! Saengil chukkae noona!!! Jesus bless you, Grace upon you. Be with you forever... #33 #grace #saengilchukkae #tantehot #tantecantik #tanteimut #tantekorea #yooneunhye #yehwarrior #yehday #fanboy #blurry sorry for the low quality images

81 19 Oct 3, 2017

AKU masih menunggu SESEORANG, yang TIDAK sadar bahwa AKU menunggunya dalam WAKTU yang sangat LAMA #untukmuyangjauhdisana #kamuiyyakamu #tanteimut #tarrusampebeach #palumbabiseang

4 0 Nov 13, 2017
Purplesta.com © 2017. Website is based on Instagram API, images, photos and media information displayed on this website is owned by Instagram.