Instagram media viewer

Information related to #videodakwah

Regrann from putriayu_ms - Mengungkapkan cinta jangan untuk dijadikan sebagai pacar tapi untuk dilamar kemudian bersanding di pelaminan 😊 #baperislami #jofisa #taaruf #jodoh #tausiahcinta #videodakwah #indonesiatanpapacaran #cintaislami #muslimahkartun - #regrann

11 0 Feb 19, 2018

#repost erikocta • • • Kembali share mengenai dajjal laknatullah. . Di akhir zaman, sedikit sekali para pengemban syiar Islam yang mengingatkan tentang fitnah dajjal, tentang 10 tanda hari akhir.. . Para ulama dunia saat ini penuh dengan kekhawatiran akan munculnya dajjal yang jika melihat tanda-tandanya tidak akan lama lagi. Ini menunjukkan betapa besarnya fitnah dajjal, apalagi seorang insan biasa yang bisa jadi tidak memiliki benteng keimanan kuat, Astaghfirullah.. . Bersiap siaga, bersiap siaga. . Video: Fakta yang ada saat Ini Image: Google . indonesiabertauhidid beritaislam212 kembalihijrah pena_hijrah klikhijrah loveislam.id pemuda_hijjrah remaja.islami islamerdeka shareislam_ kajianislam remajaislami dakwahsocmed . #Islam #Muslim #Indonesia #VideoKreatif #VideoDakwah #Islamic #Turki #Singapore #Aksi212 #FPI #ErikOctayosa #ErikOcta #Vidgram #VideoTerbaru #VideoIslam #VideoEdukatif #Malaysia #VideoViral #Food #Dakwah #Hijrah #Aswaja #TNI #Polri #Mahasiswa #Siswa #Salaf

24 2 Feb 19, 2018

“ Allah berfirman: “Dan (ingatlah) hari (ketika) ditiup sangkakala, maka terkejutlah segala yang dilangit dan di bumi, kecuali siapa-siapa dikehendaki Allah. Dan mereka semua akan datang menghadapnya dengan merendahkan diri.” (An Naml: 87) Tiupan yang pertama ini adalah panjang dan menyebabkan keguncangan dankepanikan semua yang berada di langit dan di bumi, kecuali orang-orang yang dikehendaki oleh Allah, yaitu para Nabi dan para syahid. Tiupan ini akan menggetarkan dan membuat panik semua yang hidup, sedangkan para Rasul dan Syahid adalah hidup disisi Tuhan mereka, maka Tuhanpun melindungi mereka dari guncangan tiupanini. . Malaikat Israfil akan diperintahkan oleh Allah untuk meniupkan ‘Shur’ (terompet sangkakala) sebanyak tiga kalitiupan bila kiamat telah tiba. Setelah tiupanpertama, Allah memerintahakan ‘Shur’ pada kaliyang kedua. Pada tiupankedua ini, maka terkejutlah (pingsan) dan matilah semua makhluk yang berada di langit dan di bumi(termasuk para nabi dan syahid) kecuali mereka-mereka yang dikehendaki oleh Allah, yaitu: Jibril, Mikail, Israfil, Izrail dan empat malaikat pembawa Arsy. Malaikat para pembawa ‘Arsy adalah berjumlah empat malaikat, maka apabila telah berdiri hari kiamat bergabunglah mereka kepada empat malaikat yang lain. . . indonesiabertauhidid beritaislam212id kembalihijrah pena_hijrah klikhijrah loveislam.id pemuda_hijjrah remaja.islami islamerdeka shareislam_ kajianislam remajaislami dakwahsocmed . . . #Islam #Muslim #Indonesia #VideoKreatif #VideoDakwah #Islamic #Turki #Singapore #Aksi212 #FPI #dyfara_indahpermatasari #Vidgram #VideoTerbaru #VideoIslam #VideoEdukatif #Malaysia #VideoViral #Food #Dakwah #Hijrah #Aswaja #TNI #Polri #Mahasiswa #Siswa #Salaf #Ikhwan #Akhwat ” . . . Untuk Akhwat Follow : cece_indahpermatasari

35 2 Feb 19, 2018

Watch On YouTube https://youtu.be/bwnvXMPxMF8 #ALsyahChannel #Repost from erikocta by PemudaHijrahBersholawat ・・・ #Part1 (Turunnya Nabi Isa a.s) Ketika Imam Mahdi dikepung oleh Dajjal Laknatullah, di waktu shalat Shubuh turunlah Nabi Isa a.s Banyak pendapat mengenai tempat turunnya Nabi Isa a.s Namun, sejumlah pendapat meyakini, menara yang dimaksud adalah menara Masjid al-Umawi. Hafizh Ibnu Katsir dalam an-Nihayah berkata, ''Inilah pendapat yang lebih masyhur tentang tempat turunnya Isa, yaitu di menara putih di timur Damaskus. Dan, saya telah melihat di sebagian buku bahwa Isa turun di menara putih sebelah timur Jami' Damaskus. Mungkin, riwayat inilah yang lebih valid dan berbunyi, ''Maka, dia turun di atas menara putih yang ada di timur Damaskus.'' Dan, di Damaskus, tidak ada menara yang dikenal dengan menara timur, kecuali menara yang berada di timur Jami' Umawi dan inilah yang lebih cocok dan lebih sesuai karena Isa turun pada saat didirikannya shalat." (An-Nihayah fi al-Fitan wa al-Malahim I/192). Wallahualam. (Note: Ada sedikit kesalahan penulisan huruf di video bahwa bukan Amawi tetapi Umawi. 😊🙏) . Video: Asli Masjid Jami' Umawi Image: Google & Ilustrasi Thumbnail Artikel: Rol . . IG: PemudaHijrahBersholawat NiaKurniatiGinting erikocta | Barakallahu Fiik Ust zulkiflima . syafaatsahabat islam_cahayaku pejuang.akhir.zaman.1 doa.harian kumpulan_nasehat muslim.updates negeritauhid dakwahsmart.id dakwahislamid negeri_dakwah cahaya_mutiara_hati fakta_agama indonesiamengaji.id infoakhirzaman remaja.islami islamerdeka . #Islam #Muslim #Indonesia #VideoKreatif #VideoDakwah #Islamic #Turki #Vidgram #VideoTerbaru #VideoIslam #VideoEdukatif #Malaysia #VideoViral #Food #Dakwah #Hijrah #Aswaja #TNI #Polri #Mahasiswa #Siswa #Salaf #PemudaHijrahBersholawat #HanyaSipendosaYangInginTaat #NiaKurniatiGinting #AsoISTAIS_ElKAFfah

1021 2 Feb 19, 2018

#Repost salingsapaid ( get_repost) ・・・ Barakallahu fiik Ust. budiasharinew . Beramallah kalian baik dalam keadaan sempit maupun lapang Beramallah kalian baik dalam keadaan sedih maupun senang Beramallah kalian dengan amal-amal yang membawa kebaikan sekitar Beramallah kalian dengan kebaikan yang memberikan perubahan pada kehidupan Beramallah kaian dan jangan hiraukan omongan orang Beramallah kalian lalu iringi dengan doa dan tawakkal Beramallah kalian dan bersyukur atas karunia-Nya Beramallah kalian karena semua akan dimudahkan menuju takdirnya . #islam #islamituindah #hijrah #pemudahijrah #TausiyahCinta #TeladanRasul #KartunMuslimah #Dakwah #DakwahIslam #salimafillah #salingsapaid #salingsapa #spirit212 #videodakwah #videorenungan #videoislam #1minutebooster #oneminutebooster #budiashari

10 0 Feb 19, 2018

Gambaran sifat allah. Kadang terasa menyakitkan utk kita, Allah itu tau loh masa depan Sedangkan kamu TIDAK 😄 Jadi jangan sering menyakitinya dengan berburuk sangka trhadap apa yang ia kehendaki . . . . . 🙏 sorry to Repost Semoga mandapat jariyah kebaikan . . #oneminutebooster #dakwahislam #pemudahijrah #hijrah #semangathijrah #islamic #cintaallah #tausiyah #adihidayat #hanan_attaki #hijab #sayamuslim #sayamuslimah #hijrahlillahitaala #videohijrah #videodakwah #videoislam #sahabatsurga

18 2 Feb 19, 2018

Barakallahu fiik Ust yusufmansurnew . Ikutlah berjuang membangun negara Bergabunglah meninggikan kebenaran Jangan apatis dengan kehidupan bernegara Jika kau apatis maka kau akan ditindas dan dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak benar . Bangun dan tunjukkan bahwa kau mampu Buktikan bahwa kaupun bisa . Jadilah yang membawa perubahan Lalu, Jadilah Pemenang . #Allah #Muhammad #Islam #islamituindah #hijrah #pemudahijrah #TausiyahCinta #TeladanRasul #KartunMuslimah #dakwah #dakwahislam #yusufmansurnew #paytren #berjuang #bermanfaat #janganlemah #pemenang #videodakwah #videorenungan #videoislam #1minutebooster #oneminutebooster

12 2 Feb 19, 2018

"SELAGI MAK MASIH ADA DENGAN KITA" . Jangan malu untuk sayang mak sendiri depan orang. . Biar orang kata kita anak mak, Biar orang nak kata kita anak manja, Biar orang nak kata apa pun kat kita. . Semua yang orang kata kat kita tu tak penting pun sebab syurga bawah tapak kaki mak, bukan bawah tapak kaki orang lain yang duk bercakap kat kita tu. Ye dok? . So, selagi mak ayah korang masih ada korang hargailah dan sayanglah mereka. Buat ikut cara korang lah, lain family lain cara tunjuk sayang dia. Kan? . Buat yang mak ayah dah takde, korang jadilah anak soleh/solehah. Sedekahkan amalan niat untuk dorang. Ringankan bebanan dorang di sana. Dengan sekecil-kecil usaha walaupun dengan hanya tutup aurat atau jadi insan yang bermanfaat. Kalau boleh laa. Kalau tak boleh.... (pandai2 lah pikir😅) haa. . Moga kita muhasabah dan check balik diri kita. . Ok? Boleh ya? 😊 . Btw Umi, I love you umi. ❤ . #IniUmiAli ❤😍 . #jomMUHASABAHdiri #teegadakwah . Jom siap sedia mantapkan lagi Ilmu dengan Follow hadi_fayyadh , penulis Genre Motivasi dan Novel Islamik BEST SELLER MALYSIA ! . FOLLOW DAN LIKE teega.my : Ali Sado ( irmanbahrudden) Alif ( alifteega) Dhirar( dhirarzainal) . ✔Tag rakan anda ✔Dakwah itu ibadah ✔Mulakan dengan sepotong ayat . Sampaikan dakwah ini. Ingat pesan Nabi s.a.w. : "Sampaikan dakwah walau sepotong ayat." Sebaik-baik manusia ialah yang diharapkan kebaikannya dan terlindung dari kejahatannya. . . #jomtaubat #jomshare #videodakwah

7 0 Feb 19, 2018

Ya Allah jangan jadikan Hamba,keluarga Hamba dan Sahabat-sahabat Hamba termasuk golongan orang yang kau Biarkan dan kau diamkan 😭😭😭🙏🙏🙏 Sayangilah Kami Ya Allah 😭😭😭 . #videodakwah #syiarislam #ustadhananattaki #islamalways #iloveislam #islamituindah #damaidihati #iloveallah #indahnyaberbagi

0 1 Feb 19, 2018

Bismillah . Kita ga bisa bilang diri kita saya begini saya begitu , Apalagi menilai seseorang , kita ga pernah tau , apakah para pendosa yang malah diakhir hayatnya dapat khusnul khotimah dan masuk surga Dan bahkan sebaliknya ahli agama ahli sholat ahli zdikir mendapat su'ul khotimah dalam matinya , dan masuklah dalam neraka Apakah diri ini dapat terus kembali istiqomah hingga akhir hayat , Ga ada yang tau Semoga kita bisa sama sama terus belajar terus berusaha kembali istiqomah dalam berhijrah , Karna Ga ada yg bisa menjamin kita bisa istiqomah hingga akhir hayat bila kita ga terus berusaha temen temen dan ga ada yg bisa menjamin pula kita dapat masuk Surga kecuali kehendak Allah subhanahu wa'ta alla , . . . . . Share bila bermanfaat ❤ . . . ©backtoistiqomah #motivasi #backtojannah #kajian #dakwahsedih #ustadzhananattaki #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsalimafillah #ustadzadihidayat #shift #selfreminder #ngaji #pemudahijrah #arrahmanteknokrat #universitasteknokratindonesia #pencitraan #muslim #masjidadduawayhalim #bandarlampung #muslimah #videodakwah #lampungmengaji #booster #lampung #sedih #kasih #semangat

15 1 Feb 19, 2018

SOLUSI TAKUT MISKIN Rasulullah Shollallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda: "Bukanlah kekayaan itu diukur dari banyaknya harta benda, banyaknya fasilitas yang mewah. Tapi yang namanya kekayaan itu adalah rasa cukup di dalam hati, kekayaan di dalam jiwa kita". (HR. Bukhori). . . . #repost yufid.tv #kekayaan #bersyukur #kemiskinan #harta #yufidtv #yufid #dakwah #islam #videodakwah #vidgram #kaya #miskin

5 0 Feb 20, 2018

Regrann from salingsapaid - Barakallahu fiik Ust. budiasharinew . Beramallah kalian baik dalam keadaan sempit maupun lapang Beramallah kalian baik dalam keadaan sedih maupun senang Beramallah kalian dengan amal-amal yang membawa kebaikan sekitar Beramallah kalian dengan kebaikan yang memberikan perubahan pada kehidupan Beramallah kaian dan jangan hiraukan omongan orang Beramallah kalian lalu iringi dengan doa dan tawakkal Beramallah kalian dan bersyukur atas karunia-Nya Beramallah kalian karena semua akan dimudahkan menuju takdirnya . #islam #islamituindah #hijrah #pemudahijrah #TausiyahCinta #TeladanRasul #KartunMuslimah #Dakwah #DakwahIslam #salimafillah #salingsapaid #salingsapa #spirit212 #videodakwah #videorenungan #videoislam #1minutebooster #oneminutebooster #budiashari - #regrann

11 0 Feb 19, 2018
Purplesta.com © 2017. Website is based on Instagram API, images, photos and media information displayed on this website is owned by Instagram.