Instagram media viewer

Information related to #yukberhijab

Apa kabar kalian yang sudah dewasa? Yang kecil aja tau. Kalian pasti juga tau kan? lantas nunggu apa? Nunggu memantaskan hati dulu, ahh alasan... Atau kalian ngga tau? Apa pura-pura tidak tau? Sudahlah jangan banyak alasan lagi, itu adek-adek udah kasih tau. Mulai besok harus pakai... From hawaariyyun predatorquranofficial #predatorquran #yukberhijab

1 0 Apr 20, 2018

Subhanallah ini lah Jilbab dimata anak kecil😊 Mau sampai kapan buka aurat? #yukberhijab ^^

5 0 Apr 20, 2018

Bismillah... 🌻Bergo Jenira🌻 Bergo berbahan jersey jeruk dengan model yang unik 😍 Nyaman di pakai sehari hari kak 😘😘😘 #yukberhijab #yukhijrah #happyberhijab #hijab #bergo #miulan #muslimahmillionaire #khimar #hijabinstan #khimarinstan #khimarcantik #hijablucu #hijabcantik #hijabers #hijabsyari #bergosyari

2 0 Apr 20, 2018

BAGAIMANA HIJAB DIMATA ANAK KECIL ? . rame lagi terkait hijab, seolah2 itu bahasan baru. Tokoh liberal dan ulama beradu argumen. Dan netizen ikut meramaikan dg berbagai komentar tentangnya . Tapi bagaimana jika pandangan tentang hijab kita serahkan kpd anak2 yg masih bersih fitrahnya. Lalu dipelihara dlm lingkungan alqur'an. Kita tak akan meminta mereka utk berdalil. Cukup menggunakan akalnya saja . pendapat mereka tentang hijab sekaligus memperlihatkan kualitas anak2 yg dicelup dg alqur'an dengan yg tidak . Mari kita simak kejernihannya, sebentar saja . Aku aja udah berhijab masa kka belum? Katanya mau jadi Wanita Sholehah katanya mau jadi istri shalihah? Ayo dong buktikan. . #yukberhijab . Saudaramu hawaariyyun . TAG SAHABATMU . . Semoga bermanfaat... Follow muhasabah.diriku Follow muhasabah.diriku . . . #dakwah #dakwahislami #muslim #muslimah #musabahdiri #fastabiqulkhairat #surga #neraka #akhirat #akhirzaman #kartunislam #kajian #kajianislam #islamindah #hijrah #hijrahdiri #hijrahcinta #kataislami #motivasiislam #katamutiara #jomblo #pacaran #tausiyahcinta #remaja #remajaislami #videomotivasi #videoislam #KartunMuslimah #kartunislam #1minuteboster

38 2 Apr 20, 2018

Bismillah, Ready Stock produk : #HIJAB ALILA : Gamis, Khimar, Berry Perdana, Khimar Perdana, Set Umroh dll #ALILAGOODS : Ransel, Buku, Pin, Ciput, Manset, Kaos Kaki, waterdress dll #ALILAKIDS : Gamis Couple Mom & Kids Gamis Anak Khimar Anak Mukena Anak Kaos Sahabat Muslim Celana Panjang Tas Ransel Anak Pensilcase dan produk2 lainnya . . Pemesanan Nama: No hp: Alamat: Pesanan : . Kirim ke : WA : 0858-5611-3333 Size : sizechartalila IG : katalogbelanjaalila . . #HijabSyari #HijabAlila #alilagoods #alilakids #Gamis #Aksesoris #Buku #WBS #GamisSyari #GamisAnak #JilbabSyari #JilbabAlila #KhimarSyari #KhimarAlila #Hijab #Gramcaster #Issigram #lfl #likeforlike #likesforlikes #geraihijabalila #bestseller #gamiscouple #berhijabsejakdini #fashionhijab #sunnah #yukberhijab

8 0 Apr 20, 2018

Bismillah... 🌻Bergo Jenira🌻 Bergo berbahan jersey jeruk dengan model yang unik 😍 Nyaman di pakai sehari hari kak 😘😘😘 #yukberhijab #yukhijrah #happyberhijab #hijab #bergo #miulan #muslimahmillionaire #khimar #hijabinstan #khimarinstan #khimarcantik #hijablucu #hijabcantik #hijabers #hijabsyari #bergosyari

2 0 Apr 20, 2018

Bismillah... 🌻Bergo Jenira🌻 Bergo berbahan jersey jeruk dengan model yang unik 😍 Nyaman di pakai sehari hari kak 😘😘😘 #yukberhijab #yukhijrah #happyberhijab #hijab #bergo #miulan #muslimahmillionaire #khimar #hijabinstan #khimarinstan #khimarcantik #hijablucu #hijabcantik #hijabers #hijabsyari #bergosyari

4 0 Apr 20, 2018

"Selangkah anak perempuan keluar dari rumah tanpa menutup aurat, maka selangkah pula ayahnya itu masuk ke neraka. Selangkah seorang isteri keluar rumah tanpa menutup aurat, maka selangkah pula suaminya itu masuk ke neraka“ Na’udzubillahi min dzalik. Masyaallah...... Bahkan Allâh Azza wa Jalla memerintahkan kepada istri-istri nabi dan wanita beriman untuk menutup aurat mereka sebagaimana firman-Nya : يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاءِ الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلَابِيبِهِنَّ ۚ ذَٰلِكَ أَدْنَىٰ أَنْ يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ ۗ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَحِيمًا Wahai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang Mukmin, “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka !” Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. dan Allâh adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. [al-Ahzâb/33:59] 😊 Akujugabelumsepenuhnyaberhijabyaallah😔 #yukberhijab #hijabers #lilahitaala #cintaayah

7 0 Apr 20, 2018

🌹Assalammu'alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh 🌹 . 💐Selamat Pagi calon penghuni Surga dimanapun berada 💐 . 🧕🏻Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan serta bertepatan dengan pelaksanaan kegiatan Tarhib Ramadhan 2018, kami dari LDK USWAH UPNVJ membuka donasi jilbab untuk diberikan kepada saudara-saudara kita yang belum berjilbab. . 📜Adapun kriteria jilbab yang bisa didonasikan yaitu: 🌸 Layak pakai 🌸 Tidak transparan atau menerawang 🌸 Panjang dan lebar (min 110 x 110 cm) . 🖱Cara berdonasi: 1. Langsung datang ke sekretariat LDK USWAH di mesjid Manba'ul Ulum UPNVJ lt. 1 2. Donasi juga dapat berupa uang dan dapat ditransfer ke no. Rekening Bank BNI (0647344899) a.n Nurhayati . . 📌Batas pengumpulan donasi : 07 Mei 2018 . . 📓Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631) . 📝Sesungguhnya Allah tidak menganiaya seseorang walaupun sebesar zarrah, dan jika ada kebajikan sebesar zarrah, niscaya Allah akan melipat gandakannya dan memberikan dari sisi-Nya pahala yang besar” [An Nisaa’ 40] . . So, tunggu apalagi? Ayo kita sama-sama menjemput kebaikan 😇😇😇 . Sambut Ramadhan dengan berkah kebaikan 🌸 . CP 🧕🏻081214420223 (UPN Pondok Labu) 👳🏻‍♂082240612073 (UPN Limo) . #LDKUSWAHUPNVJ #TARHIBRAMADHAN2018 #PESIARUSWAH #YUKBERHIJAB -------------------------------------------------------- 🛎Follow juga akun kami di 👇 🔖Line: ymg0798e 📌Instagram: Uswah.Upnvjakarta 📱: USWAH UPNVJ

16 1 Apr 20, 2018

Bismillah... 🌻Bergo Jenira🌻 Bergo berbahan jersey jeruk dengan model yang unik 😍 Nyaman di pakai sehari hari kak 😘😘😘 #yukberhijab #yukhijrah #happyberhijab #hijab #bergo #miulan #muslimahmillionaire #khimar #hijabinstan #khimarinstan #khimarcantik #hijablucu #hijabcantik #hijabers #hijabsyari #bergosyari

2 0 Apr 20, 2018

Assalamu'alaikum Jangan pernah lagi ya kaitkan antara hijab dan perilaku. Jangan pernah sekalipun menyalahkan hijab karna perilaku si pemakai. "Kok omongannya kayak gitu sih? Buka aja hijabnya, gak pantes" "Kok perilakunya begitu?" "Ngapain berhijab kalo kelakuan masih kayak gitu? Mending hijabin hati dulu" Hijabin hati? Maaf, hijab untuk hati itu bentuknya seperti apa ya? Saya gak pernah tau kalau ada yg menjual jilbab hati. Lagian hati itu harus dibuka, bukan ditutupin. Kalo hati ditutup? Bahayaa ukh Saya sangat tidak setuju kalo ada yg menyalahkan hijab hanya karena kelakuan si pemakai yg belum baik. Hijab wajib untuk muslimah. Mau perilakunya sudah baik atau belum baik, wanita wajib memakai hijab. Justru dengan berhijab, muslimah dengan perlahan akan merubah dirinya untuk menjadi baik. Justru dengan berhijab, muslimah akan bisa memantaskan dirinya sendiri sebagai seorang muslimah. So, daripada membicarakan orang lain, lebih baik kita merenung dan memikirkan diri kita sendiri. Apakah diri kita sudah pantas? Apakah kita lebih baik dari orang yg sudah kita bicarakan? Ingat ukh. "Hijab adalah hijab. Tidak bisa disangkutpautkan dengan perilaku si pemakai" Wassalam 📝 bktilaras #hijrah #hijab #muslimah #wanitamuslimah #islam #yukberhijab #letshijrah #ayohijrah #syari

19 2 Apr 20, 2018

Bukan membatasi Bukan banyak Peraturan Tapi KALIAN itu di Mulia kan sama ALLAH !!!! . ALLAH itu sayang KALIAN !!!! . . #wanita #wanitamuslimah #wanitamulia #muslimah #hijab #hijabers #yukberhijab #aurat #tutupaurat #yuktutupaurat #ukhti #berjabattangan #islam #indah #hijrah #yukhijrah #shift #pemudahijrah #kpop #indonesia #korea #tengkufahriansyah #likeforlike #like4like

10 1 Apr 20, 2018

Bismillah... 🌻Bergo Jenira🌻 Bergo berbahan jersey jeruk dengan model yang unik 😍 Nyaman di pakai sehari hari kak 😘😘😘 #yukberhijab #yukhijrah #happyberhijab #hijab #bergo #miulan #muslimahmillionaire #khimar #hijabinstan #khimarinstan #khimarcantik #hijablucu #hijabcantik #hijabers #hijabsyari #bergosyari

2 0 Apr 20, 2018

Bismillah, Ready Stock produk : #HIJAB ALILA : Gamis, Khimar, Berry Perdana, Khimar Perdana, Set Umroh dll #ALILAGOODS : Ransel, Buku, Pin, Ciput, Manset, Kaos Kaki, waterdress dll #ALILAKIDS : Gamis Couple Mom & Kids Gamis Anak Khimar Anak Mukena Anak Kaos Sahabat Muslim Celana Panjang Tas Ransel Anak Pensilcase dan produk2 lainnya . . Pemesanan Nama: No hp: Alamat: Pesanan : . Kirim ke : WA : 0858-5611-3333 Size : sizechartalila IG : katalogbelanjaalila . . #HijabSyari #HijabAlila #alilagoods #alilakids #Gamis #Aksesoris #Buku #WBS #GamisSyari #GamisAnak #JilbabSyari #JilbabAlila #KhimarSyari #KhimarAlila #Hijab #Gramcaster #Issigram #lfl #likeforlike #likesforlikes #geraihijabalila #bestseller #gamiscouple #berhijabsejakdini #fashionhijab #sunnah #yukberhijab

8 0 Apr 20, 2018
Purplesta.com © 2017. Website is based on Instagram API, images, photos and media information displayed on this website is owned by Instagram.