Instagram media viewer

Information related to #yukngaji

#Repost harakahislamiyah • • • Enam Kunci Sukses Belajar. No 5 dan 6 Seringkali Dilupakan! . 1. Cerdas. Artinya punya potensi kognitif dan bisa mikir 2. Semangat. Kalau lemes ya gak bakalan dapet ilmu. Paling-paling masuk kelas tidur 3. Sabar. Ada yang gak sabaran, sampe gurunya diajak duel 4. Modal. Belajar cukup dari pdf, download gratis! Ya ilmunya juga gratis dan gak lama gaes 5. Ada Guru. Siapa yang belajar gak pake guru, gurunya sebenarnya setan 6. Waktu Yang Lama. Kalau belajar instan nanti kayak mie. Kenyangnya sementara dan tidak bergizi . Sumber: harakahislamiyah.com “Enam Kunci Sukses Belajar. No 5 dan 6 Seringkali Dilupakan!” . . #harakahislamiyah #harkis #YukNgaji #muslimah #muslims #hijrah #Ilmu #thalabulilmi #Majelis #majelisilmu #belajar #BelajarIslam #Pelajar #pelajarislamindonesia #pelajarislam #santri #santrionline #SantriHits #siswa #murid #mahasiswa #guru #ustadz #Alim

1 1 Apr 21, 2018

Aku ingin share ajaa vidionya, hasil editan sendiri yang masih amatir. Berkenaan acara nanti, 29 april 2018 tentang "Hijrahku tak sebatas Hijabku". . . Hijrah Bicara soal hijrah itu luass banget dan besar banget godaan-godaannya Mulai dari nyinyiran orang lain sampai kadang-kadang masih suka ngikutin hawa nafsu ketimbang yang udah jelas diperintahkan langsung dari Allah Ta'ala Hijrah Memang benar, bahwasannya ia tak hanya sebatas hijab saja Namun hijrah dilakukan berawal dari penampilan Karena penampilan seorang #muslim/ #muslimah ialah penting, karena itu yang akan membedakan ia dari orang-orang yang bukan muslim/muslimah atau dari kaum lain Akan tetapi, Hijrah enggak mentok hanya di penampilan saja Setelah penampilan, #akhlaq , pemikiran dan juga aktivitas sehari-harimu pun harus hijrah Aku juga sedang dan akan terus belajar tentang hijrah, karena aku sadar bahwa semakin kita berhijrah maka semakin pula kita sadar bahwa ternyata masih banyak hal yang tidak kita ketahui Dan, dibalik hijrahnya seseorang maka yang paling berat yang akan ia hadapi ialah Istiqomah...Ya Allaah..beneran deh, di jaman yang udah masuk-masuk 'akhir' ini kalau kita gak bisa membentengi dengan #Iman maka kita akan terkena arus yang bener-bener dilarang dalam #Islam, seperi Pergaulan Bebas, Ide #Feminisme, Ketidakpedulian dengan Agamanya sendiri, #Sekulerisme yaitu pemisahan Agama dengan Kehidupan, #Liberalisme, dan masih banyak hal lainnya. Lalu, bagaimana kita bisa bertahan di arus yang sedemikian rupa tersebut? Yaitu dengan cara memperbanyak teman taat, teman hijrah, dan yang paling paling penting ialah Ngaji #YukNgaji Karena, dari sini kalian akan mempunyai orang-orang yg selalu mengingatkanmu dengan kebaikan dan in syaa Allah bersama" menjauhkan dari keburukan Maka itu, mari teman-teman semua..hidup di dunia itu singkat, apa-apa yg kalian kerjakan di hidup ini akan dimintai pertanggungjawabannya di akhirat kelak, apakah baik atau buruk semua mempunya resiko masing-masing Ada yang bilang bahwa hidup itu pertarungan melawan hawa nafsu, maka teruslah #hijrah meski itu mulai dari hal terkecil sekalipun dan lengkapi hijrahmu dengan #istiqomah . . Catat Tanggalnya yaaa #29042018 💙💙

1 0 Apr 21, 2018

#Repost the_fa1th • • • ⠀ اَللَّهُمَّ لا سَهْلَ إِلاَّ مَا جَعَلْتَهُ سَهْلاً وَ أَنْتَ تَجْعَلُ الْحَزْنَ إِذَا شِئْتَ سَهْلاً⠀ “Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali apa yang Engkau jadikan mudah. Dan apabila Engkau berkehendak, Engkau akan menjadikan kesusahan menjadi kemudahan.” ⠀ ⠀ (HR. Ibnu Hibban dalam Shahihnya no. 2427)⠀ ⠀ ⠀ #thefa1th #yukhijrahbray #hijrah #pemudahijrah #pemuda #islam #indonesia #indonesiamengaji #mengaji #hananattaki #ustadabdulsomad #santri #yukngaji #ngaji #kajian #alquran #sunnah #lfl #fff #followforfollow

9 1 Apr 21, 2018

. ᴀᴘᴀ ʏᴀɴɢ ᴀɴᴅᴀ sɪᴀᴘᴋᴀɴ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴʏᴀᴍʙᴜᴛ ʙᴜʟᴀɴsᴜᴄɪ  ʀᴀᴍᴀᴅʜᴀɴ ❔ صباح الخير!! Ikhwah, dimana anda berada awali semangat harimu dengan senyuman.. Sebarkan kebaikan, Selagi hidup teruslah berbuat baik walau tidak Dipuji 😊 من كثر احسانه كثر اخوانه Yang banyak perbuatan baiknya banyak juga temenya lo.. . . . YUK TANAMKAN NIAT IKHLAS TIAP LANGKAH ANTUM UNTUK MENYEBAR KEBAIKAN ,. SIAPKAN DIRI ANTUM MENJADI PENEBAR KEBAIKAN, DAN TENTUKAN DARI SEKARANG,. !! . KEBAIKAN APA YANG HENDAK ANTUM SEBARKAN KETIKA BULAN PENUH KEBAIKAN DATANG ?? . . #ramadhan #ramadhan2018 #muslim #hijrah #beriramadhanterbaik #share #repost #rinduramadhan #cintaramadhan #menujuramadhan #quran #sunnah #aswaja #kajiansunnah #kampungramadhan #vidgram #videokreasi #vidgramislami #ngaji #yukngaji #pemudahijrah #pemudatangguh #predatorquran #obor #wakeuptheummah

15 1 Apr 21, 2018

▶️Video : Adamdubby 🔁Follow TQSALAM __________________________________________________ Allah swt telah memberi berbagai nikmat kepada manusia. Dan memberikan bermacam nikmat yang mustahil dapat disebutkan satu per satu __________________________________________________ ALLAH SWT BERFIRMAN : Dan jika kamu menghitung nikmat Allah, niscaya kamu tidak akan mampu menghitungnya.” (Ibrahim 34) __________________________________________________ Sementara ada nikmat yang tidak terbatas. Jika kita menikmati dan berbagi harta sesuai dengan perintah Allah, maka harta itu akan melahirkan kenikmatan baru di akhirat kelak. __________________________________________________ BARAKALLAH FIIK UST ustadzabdulsomad __________________________________________________ #ustadhananattaki #ustadadihidayat #aswaja #islam #dakwahislam #hijrahku #berbagisemangat #tauhid #TQsalam #ustadzadihidayatlcma #ustzulkiflimuhammadali lupkasoekamti #yukngaji #ustzulkifli #ustbachtiarnasir #ustadzadihidayatlcma #mediadakwah #pemudahijrah #ustadabdulsomad #ustadzabdulsomad #aswajasantun #ustadhananattaki #hanan_atttaki #ust #ahlussunahwaljamaah #spirit212 #212 #aswaja #tauhidremajaislam #reuni212monasjakarta #regrann #1minutebooster #aksibelasaislam64 #aksibelaislam

1 0 Apr 21, 2018

・・・ بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ •perlukah nyambung silaturahim dengan mantan • . Barakallahu Fiik : 👤 hanan_attaki • اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . • •• •• •• • 🎬 islamshare.id • . #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzabdulsoٓmadlcma #ustadzadihidayatlcma #kamibersamaustadzٓabdulsomad #ustadzhananattaki #sunnah #habibumar #aswaja #ahlulsunnahwaljamaah #pemudahijrah #dakwah #akhirzaman #ceramah #riau #salafi #ustadzkhalidbasalamah #habibrizieq #buyayahya #islam #islamic #yukngaji #indonesiamengaji #jambi #medan #surabaya #bandung #jakarta #kualalumpur #pontianak

4 0 Apr 21, 2018

Regrann from islamshare.id - ・・・ بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ •kami merindukanmu ya Rasulullah •kalau nabi merindukan kita ,kenapa kita tidak merindukannya ,kalau nabi menantikan kita di surga kenapa kita tidak menyambut penantian itu ,karna itulah Muhammadﷺ . Hadirkanlah kerinduan kita kepada baginda nabi Muhammadﷺ Tag teman kalian Barakallahu Fiik : 👤 Ustadz Adihidayat Lc., MA. • • اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . • •• •• •• • 🎬 islamshare.id • . Follow Akun-akun Aswaja Lainnya : 👇👇👇 ➡  islamgram.id ➡  pemuda_hijjrah ➡  pembelaaswajaa ➡  jambingaji ➡  indonesiabertauhidid ➡  pena_tarim ➡  pena_hijrah ➡  iloverasulullahsaw ➡  dakwahinsaniperihalpositif ➡  islamshare.id ➡  boni0789 ➡  suara.santri ➡  tauhidremajaislam ➡  rabithah.aswaja ➡  miraj_maulana ➡  islamic_forces ➡  latifwara ➡  pecinta_habaib_ ➡  aswaja_vidgram ➡  indonesiamengaji.id ➡  faktanyaaswaja ➡  sutan_alashraf ➡  ceramahilmu ➡  ikhwan_jambii ➡  hijrahsantun ➡  muslim_berjihad ➡  buaya_sawah ➡  generasimilitan ➡  aswaja.banjarmasin ➡  anti_wahabi_tafkirii1 ➡  kumpulankajian ➡  ucid_87 ➡  pecintahabaib_ #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzabdulsoٓmadlcma #ustadzadihidayatlcma #kamibersamaustadzٓabdulsomad #ustadzhananattaki #sunnah #habibumar #aswaja #ahlulsunnahwaljamaah #pemudahijrah #dakwah #akhirzaman #ceramah #riau #salafi #ustadzkhalidbasalamah #habibrizieq #buyayahya #islam #islamic #yukngaji #indonesiamengaji #jambi #medan #surabaya #bandung #jakarta #kualalumpur #pontianak

5 0 Apr 21, 2018

Hayoo siapa yang belum lunas?? Segera dilunasi yaah.. . . #ramadhan #puasa #hutang #yukHijrah #yukNgaji #yukmondok #santri #imadulbilad #Metro #Lampung #aisiyah #muhammadiyah

1 0 Apr 21, 2018

Seperti Dahan tanaman “Perumpamaan seorang mukmin seperti batang (dahan) tanaman yang kuat dan lentur, ketika angin menerpanya, kadang menundukkannya dan kadang membuatnya tegak hingga waktunya tiba. Dan perumpamaan seorang munafiq seperti batang (dahan) tanaman yang kaku (tidak lentur), tidak ada suatupun yang menerpanya hingga ia tercabut hanya sekali saja”. [Sahih Bukhari dan Muslim] Follow IG the_fa1th the_fa1th the_fa1th #thefa1th #yukhijrahbray #hijrah #pemudahijrah #pemuda #islam #indonesia #indonesiamengaji #mengaji #hananattaki #ustadabdulsomad #santri #yukngaji #ngaji #kajian #alquran #sunnah

6 1 Apr 21, 2018

Untukku, Untukmu dan Untuk semuanya. . . “ Jangan kau hakimi masalaluku brother and sis Fillah . . Semua orang pasti pernah punya masa lalu, masa lalu yang kelam hingga membuat semua orang ingin melupakannya, sebab masa lalu itu terlalu buruk bagi orang lain. Namun jangan pernah selalu melihat seseorang dari masa lalunya. . . Dan jangan pula engkaun membenci seseorang dari kesalahan-kesalahan yang dilakukannya di masa lalu. Karena seburuk, buruknya seseorang termasuk diriku, dirimu dan semua yang di masa lalu, aku masih memiliki beribu-ribu kesempatan untuk memperbaiki diri hingga menjadi lebih baik atau setidaknya tidak seperti yang dahulu. . . Lihatlah para sahabat Rasulullah shalallahu alaihi wasallam yang dulunya memusuhi Rasulullah shalallahu alaihi wasallam dan Islam kini mereka berbaring di samping makamnya Rasulullah shalallahu alaihi wasallam. . . Jangan hakimi seseorang karena masa lalunya, sebab semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk berubah menjadi lebih baik. Sebab setiap orang itu pasti diberi hidayah tergantung dari apakah seseorang itu meraihnya atau mengabaikannya. . . Kenalilah setiap orang yang kau temui sebagaimana dia sekarang jangan melihat masa lalunya, jangan memperlakukan seseorang berdasarkan masa lalunya. . . #forsif #move #shift #pemudahijrah #backtoistiqomah #backtojannah #kidszamannow #zamannow #zamanold #yukngaji #riilhijrah #1minutebooster #riilbooster #salampemudamove #riilhijrah #motivasihidup #moodbooster #beraniberhijrah #berbagisemangat #cintaquran #ngeteh #ngopi #ngajiyuk #yukhijrah #sahabatsurga #jangankasihkendor

5 0 Apr 21, 2018

Yang mau ikut ta'lim di adakan dikelapa 7(markas) bandar jaya timur,ba'da magrib setiap malam jum'at. #yukngaji #pemudahijrah

3 0 Apr 21, 2018
Purplesta.com © 2017. Website is based on Instagram API, images, photos and media information displayed on this website is owned by Instagram.